Jurnalis Komite Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Jurnalis Komite Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Ceknricek.com -- Sejumlah wartawan yang tergabung di Komunitas Media Entertainment (Komite) mengadakan acara buka puasa berama dan penyerahan simbolis sembako bagi sesama jurnalis serta anak yatim.

Digelar di Graha Findo, Gandaria, Jakarta Selatan acara itu menggandeng Dermis Premiere Clinic dan dihadiri Endah Watiningsih selaku owner Dermis, Henny Darmawan dan Dr. Fiza, SPKK, pada Jumat (7/5/21).

"Di masa yang masih serba sulit ini untuk bergerak karena masih era pandemi Covid-19, saya merasa senang dan bahagia masih bisa berbuka puasa bersama jurnalis yang selama ini sudah menjadi sahabat dalam penyampaian informasi kepada masyarakat," ujar Endah Watiningsih dalam siaran tertulis, Sabtu (8/5/21).

Endah yang juga ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) menyampaikan, kehidupan wartawan juga perlu diperhatikan oleh berbagai pihak dalam menghadapi dampak pandemi yang kini sudan di tahun kedua.

"Di era pandemi ini memang menyulitkan kita semua, tetapi kita tetap doakan bersama-sama agar pandemi ini segera berakhir, dan semua bisa bangkit lagi dari dampak krisis akibat pandemi ini," harap Endah.

Musa Sanjaya, perwakilan Jurnalis Komite, dari majalah Intai atau Taiwan Indonesia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas undangan acara berbuka puasa dan simbolis penyerahan paket dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

"Kami mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan pihak Dermis Gandaria. Semoga selalu terjaga silaturahmi ini sampai kapan pun, amin," katanya.

Diketahui, Jurnalis Komite muncul atas rasa keprihatinan sesama wartawan sejak munculnya pandemi Covid-19 yang berdampak secara ekonomi terhadap semua unsur lini masyarakat.

Jurnalis Komite juga pernah menggelar bakti sosial  dengan membagikan paket sembako untuk sahabat wartawan, anak yatim dan duafa di Gor Bulungan Jakarta pada 2020 yang di dukung oleh Ibu Endah Watiningsih, Nagaswara dan sejumlah selebritis dan para dermawan.


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait