Kabar Duka, Politikus Senior Gerindra Permadi Meninggal Dunia | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Kabar Duka, Politikus Senior Gerindra Permadi Meninggal Dunia

Ceknricek.com -- Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Gerindra. Politikus Gerindra Permadi meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan Waketum Partai Gerindra Habiburokhman, Rabu (12/6/24). Habiburokhman menyebut Permadi meninggal dunia pagi tadi di kediaman.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami, Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 WIB di kediaman kawasan Pengadegan," kata Habiburokhman.

Habiburokhman menyebut berdasarkan keterangan keluarga, Permadi dalam perawatan khusus sebelum meninggal dunia. Habiburokhman mengaku kehilangan sosok Permadi karena kedekatan keduanya.

"Menurut keluarga sebelum wafat beliau dalam perawatan khusus, kondisi beliau sehat dan stabil. Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat," ujar Habiburokhman.

Habiburokhman mengenang sosok Permadi sebagai pribadi yang teguh sikapnya. Di menyebut Permadi beberapa bulan lalu menghadiri rapat di Dewan Pembina Gerindra sebelum hari ini meninggal dunia.

"Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap teguhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina. Semoga almarhum husnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Wakil Ketua Komisi III DPR ini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait