Kabar Terbaru, Tom Hanks Bakal Main di Pinocchio | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Kabar Terbaru, Tom Hanks Bakal Main di Pinocchio

Ceknricek.com -- Tom Hanks sedang dalam negosiasi awal untuk berperan sebagai Geppetto dalam film Pinocchio versi live-action Disney. Robert Zemickis yang sebelumnya sukses dengan remake live-action film animasi seperti Aladdin, Beauty and the Beast, dan The Lion King dilaporkan siap mengarahkan proyek ini.

Dilansir dari laman Variety pada Kamis (6/8/20), proyek Pinocchio akan menyatukan kembali Zemeckis dan Hanks yang pernah bekerja sama dalam Forrest Gump pada 1994, Cast Away tahun 2000, dan The Polar Express di 2004.

Pinocchio dirilis pertama kali pada 1940, diproduksi oleh Walt Disney dan berdasarkan novel anak-anak karya Carlo Collodi berjudul "The Adventures of Pinocchio".

Cerita ini berpusat pada seorang pemahat kayu bernama Geppetto yang mengukir boneka kayu yang dihidupkan oleh peri dan mengatakan bahwa dia akan menjadi anak yang nyata jika membuktikan dirinya sebagai pemberani, jujur, dan tidak egois.

Baca juga: Tom Hanks Resmi Jadi WN Yunani

Saat ini Chris Weitz dilaporkan sedang menulis naskahnya. Ia juga akan memproduksi film tersebut bersama Andrew Miano melalui perusahaan mereka, Depth of Field.

Sebelum berperan sebagai Geppetto, Hanks juga bakal memerankan karakter Kolonel Tom Parker dalam film biografi Elvis Presley milik Warner Bros. 

Saat syuting film di Australia, Hanks dan istrinya, Rita Wilson, termasuk di antara tokoh masyarakat pertama yang mengumumkan bahwa mereka positif terinfeksi virus corona baru. Beruntung, saat ini pasangan tersebut telah pulih.

Hanks baru-baru ini berperan sebagai komandan dalam drama pertempuran Perang Dunia II Greyhound, yang ditayangkan perdana di Apple TV Plus pada Juli lalu setelah dijual oleh Sony Pictures. Hanks juga menerima nominasi Oscar keenam tahun ini untuk film A Beautiful Day in the Neighborhood.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait