Kampanye Hari ke-37, Anies Kunjungi Sumbar dan Cak Imin Kampanye di Jabar | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Kampanye Hari ke-37, Anies Kunjungi Sumbar dan Cak Imin Kampanye di Jabar

Ceknricek.com -- Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin kembali turun ke lapangan untuk berkampanye menjaring dukungan masyarakat.

Pada Rabu (3/1/24) atau hari ke-37 masa kampanye, capres Anies Baswedan mengunjungi Sumatera Barat (Sumbar). Sementara Cak Imin akan berkampanye di Jawa Barat (Jabar).

Anies akan langsung menghadiri acara Desak Anies di Lapangan Cindua Mato, Tanah Datar, pukul 10.30 WIB. Setelah Ishoma, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan menemui para petani di Sawah Solok Padang Lindang.

Anies akan mengakhiri kegiatannya dengan menghadiri pertemuan bersama simpatisan di GOR Tanjung Paku, Kota Solok Sumatera barat.

Sementara itu, untuk cawapres Muhaimin Iskandar akan memulai kegiatannya di Jawa Barat dengan berdialog dengan para petani di area sawah Si Jalak Harupat, Bandung. Lalu Cak Imin akan menghadiri konsolidasi kader TPS se-Kabupaten Bandung di Gor Volleyball Si Jalak Harupat.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu juga dijadwalkan melakukan konsolidasi dengan Laskar Santri dan Doa Untuk Sumedang di Islamic Center Sumedang.

Pada sore harinya, Cak Imin akan mengunjungi Ponpes Internasional Assyifa Sumedang. Kegiatan Cak Imin di Jawa Barat ditutup dengan acara pamungkas Slepet Imin di Coffee Toffee Garut pukul 19.30 WIB.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait