Karena Covid-19, Adele Tunda Rilis Album | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Karena Covid-19, Adele Tunda Rilis Album

Ceknricek.com—Akibat pandemic corona, penyanyi Adele terpaksa menunda peluncuran album keempatnya. Hal itu diungkapkan Adele di instagramya, saat menjawab pertanyaan seorang penggemar,pekan lalu. Penyanyi 32 tahun ini lantas  mendesak para penggemar untuk bersabar menunggu karya terbarunya.

Baca Juga :Stafnya Positif COVID-19, Aamir Khan Cemas

Adele juga mengimbau penggemarnya selalu menggunakan masker wajah sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona baru yang memicu pandemi Covid-19. Pernyataan pelantun Hello ini hanya beberapa hari setelah manajernya, Jonathan Dickins mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada tanggal pasti kapan album tersebut akan dirilis. Hingga saat ini, Dicknis memaparkan Adele masih mengerjakan album tersebut.
Beberapa bulan lalu, para penggemar berspekulasi bahwa lockdown telah menunda tanggal rilis album Adele hingga tahun 2021. Spekulasi lainnya menyebutkan bahwa Adele akan merilis album baru pada September mendatang. Namun, Dicknis dengan cepat membantah spekulasi tersebut. "Kita semua berada di kapal yang sama. Kita tengah melakukan hal-hal dan kemudian tiba-tiba, dunia berhenti. Itu akan datang ketika sudah siap. Saya belum bisa memastikannya. Kami memiliki musik tetapi kami masih bekerja," kata Dicknis.

Baca Juga :Netizen Heboh,Tunangan Dolph Lundgren Beda 40 Tahun
Pada bulan April, penggemar telah menyatakan kekhawatiran bahwa ibu satu anak itu tidak akan merilis proyek terbarunya tahun ini. Sementara itu, di pernikahan sahabatnya Laura Dockrill Februari lalu, Adele sempat mengatakan dia berharap dapat merilis album pada September mendatang.
Adele merilis album debut, 19 pada tahun 2008, diikuti oleh 21 pada tahun 2011 dan 25 pada tahun 2015, yang masing-masing melahirkan tur besar dan lagu populer. Adapun 25, terjual 22 juta kopi di seluruh dunia dan mendapatkan dua Grammy Awards.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait