Kata Raffi Usai Divaksin Covid-19 | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Kata Raffi Usai Divaksin Covid-19

Ceknricek.com -- Raffi menjadi artis pertama yang divaksin. Dari awal, nama Raffi Ahmad memang sudah muncul dalam daftar yang tersebar luas akan disuntikan vaksin COVID-19 pada hari ini, 13 Januari 2021. Raffi Ahmad jadi kloter dan sesi pertama yang divaksin bareng Presiden Joko Widodo. 

Raffi Ahmad pun menggunakan kemeja santai berwarna cerah. Suami Nagita Slavina itu menggunakan face shield dan juga masker. Raffi Ahmad mengungkapkan perasaannya saat divaksinasi.

"Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma 2 detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu. Tapi, alhamdulillah nggak ada apa-apa. Tapi, suntiknya bukan saya aja, tapi beberapa tokoh masyarakat juga dan mereka mereka juga alhamdulillah lancar semua. Pak Presiden alhamdulillah lancar semua," ucap Raffi Ahmad di Istana Merdeka, Rabu (13/1/21).

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI DEBBIE CHINTYA DEWI

Artis serba bisa itu divaksin setelah Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Mereka pun terlihat berfoto bersama.

Setelah melakukan sesi foto bersama dengan mereka yang mendapat suntikan vaksin COVID-19 pertama, Raffi Ahmad juga selfie bareng Presiden Joko Widodo.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin," tulis Raffi Ahmad dalam postingannya yang memajang foto bersama Presiden Joko Widodo.

Raffi Ahmad pun mengajak untuk masyarakat Indonesia tidak takut melakukan vaksin COVID-19. Meski sudah divaksinasi, Raffi Ahmad tetap mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan.

Baca juga: Jadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19, Jokowi: Tidak Terasa Sakit

Baca juga: Bio Farma: Vaksin COVID-19 dari Sinovac Paling Cepat Uji Klinisnya


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait