KD Ucap Idul Fitri, Aurel: WA-ku Belum Dijawab | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

KD Ucap Idul Fitri, Aurel: WA-ku Belum Dijawab

Ceknricek.com -- Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti kini kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini terjadi lantaran komentar yang disematkan Aurel di unggahan Instagram sang ibunda. 

Krisdayanti membagikan foto saat merayakan lebaran bersama keluarga besarnya beserta sang suami, Raul Lemos dan kedua anaknya, Amora dan Kellen.

"Selamat berlebaran maaf lahir batin," tulis Krisdayanti, dikutip dari Instagram pada Selasa (26/5/2020).

Foto tersebut kemudian dikomentari oleh putri pertamanya, Aurel Hermansyah. Dia mengucapkan permintaan maaf sekaligus keinginannya bertemu sang ibunda hingga bersedia berbincang lewat aplikasi video conference. 

"Minal aidin wal faidzin mi. Kabarin ya mi kalau ada waktu untuk ketemu/zoom juga enggak apa-apa kok," tulis Aurel. 

Baca juga: Transformasi Gaya Rambut Aurel Hermansyah Dulu dan Kini

Krisdayanti pun membalas komentar Aurel. Dia menuturkan keinginannya juga bertemu dengan buah hati hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. 

“Anak mimi sayang, mimi, om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel dan Azriel. Dengan senang hati nak, alhamdulillah," jawab Krisdayanti.

Aurel kembali membalas Krisdayanti. Rupanya dia memutuskan berkomentar di Instagram karena pesan WhatsAppnya tak kunjung dibalas oleh sang ibunda. 

“Oke mi, nanti malam kita zoom ya. Soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi," tulisnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait