Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Keharmonisan Choky Sitohang - Melissa Aryani Saat Bangun Usaha Bersama

Ceknricek.com -- Choky Sitohang dan Melissa Aryani tetap terlihat harmonis. Selama sembilan tahun bersama, perkawinan mereka jauh dari kabar negatif.

Pasangan suami istri ini tetap kompak, tidak hanya dalam urusan rumah tangga, tapi juga bisnis yang mereka geluti bersama. Melissa atau biasa dipanggil Caca mengaku senang menjalani bisnis bersama sang suami, namun ia tetap profesional. 

“Sangat profesional. Karena kita tahu dari awal bangun bisnis ini bersama, jadi harus bisa membedakan hibungan pekerjaan dan pernikahan. Mungkin selama ini orang agak susah,” kata Caca di Kantorkuu Sudirman, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Bisnis yang sedang dijalani keduanya membuka sekolah public speaking. Caca mendampingi Choky sebagai managing partner yang salah satu tugasnya mengurus penjadwalan kerja sama dengan staf. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Choky Sitohang Tak Kapok Terjun ke Dunia Politik

“Aku yang manage di dalam sekolah maupun di CST manajemen ngurus penjadwalan kerja sama di manajemen,” sambungnya. 

Bagi istri Choky Sitohang itu, kerja atau usaha bersama pasangan menjadi hal yang menguntungkan, karena bisa membahas pekerjaan di mana saja dan kapan saja. 

“Kita sering diskusi orangnya. Di satu sisi enaknya kalau kerja sama pasangan, di rumah masih bisa bahas kerjaan dengan cara yang enak dengan diskusi. Bisa dilakuin dimana aja, kapan aja karena kita ketemu setiap hari,” ucap Ibu dua anak itu. 

“Kuncinya gimana kita tetap bisa profesional, enggak dicampur apa yang ada di rumah tangga dan pekerjaan,” tambah Choky Sitohang yang berada di samping Caca. 

BACA JUGA: Cek AKTIVITAS KEPALA DAERAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait