Kembali Jalani Sidang, Nunung Ungkap Kesibukannya di RSKO Cibubur | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Kembali Jalani Sidang, Nunung Ungkap Kesibukannya di RSKO Cibubur

Ceknricek.com -- Sidang lanjutan Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/10). Sidang kali ini mendengarkan kesaksian saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pantauan Nunung tiba di PN Jaksel sekitar pukul 13.45 WIB. Ia sempat berbagi kisah tentang kegiatannya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Nunung Srimulat mengaku memperbanyak doa dan olahraga "Alhamdulillah saya baik banget kabarnya," ujar Nunung.

Menurut Nunung, selama berada di RSKO Cibubur ia menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan komedian berusia 55 tahun ini.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Kegiatannya seperti biasa, ya. Morning meeting, doa, olahraga. Aku (olahraga) bulu tangkis sama suami," kata Nunung.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran (JJ) menjalani sidang pertama kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). Dalam persidangan itu, keduanya didakwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan tiga dakwaan alternatif. Yakni, Pasal 112, 114 dan 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca Juga: Komedian Nunung Jalani Sidang Pertama

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Saat ditanya soal keinginan setelah terbebas dari hukuman, Nunung mengungkapkan hal tak terduga. "Mau mandi di Ancol," jawabnya sembari tertawa.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait