Ketika Brad Pitt Terpanah Pesona Aishwarya Rai | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Ketika Brad Pitt Terpanah Pesona Aishwarya Rai

Ceknricek.com -- Brad Pitt sempat nyaris beradu akting dengan aktris Aishwarya Rai dalam film Troy, pada 2004. Namun, kala itu menantu aktor veteran Amitabh Bachchan itu menolak tawaran tersebut. 

Mengutip Cosmopolitan, alasan Aishwarya menolak tawaran tersebut karena dia tak nyaman harus melakoni adegan intim dengan Brad Pitt. Meski begitu, Pitt ternyata memiliki kesan yang sangat baik tentang Rai. 

Bahkan dalam wawancaranya bersama IANS, aktor 56 tahun itu mengungkapkan harapannya untuk bisa beradu akting dengan Aishwarya Rai di masa depan.

“Kalau diberi kesempatan, aku mau beradu akting dengan Aishwarya Rai. Bagiku, dia aktris serba bisa,” kata Brad Pitt kepada IANS seperti dikutip dari Pinkvilla, pada Sabtu (4/7/2020).

Pitt menambahkan, “Sangat disayangkan aku kehilangan kesempatan untuk beradu akting dengan Aishwarya Rai. Aku rasa akan sangat menyenangkan bisa beradu akting dengan aktris paling populer di Bollywood.”

Meski Aishwarya Rai menepis tawaran untuk membintangi Troy, namun film arahan Wolfgang Petersen itu tercatat sebagai salah satu film paling populer yang pernah dibintangi Brad Pitt. Saat dirilis pada 2004, film itu menghasilkan USD497 juta di box office global.

Sementara Aishwarya Rai, memilih debut lewat film The Bride and The Prejudice di tahun yang sama. Dari satu proyek, ibu satu anak itu juga terlibat dalam sederet film Hollywood lainnya.  Film Pink Panther 2, Journey Across India, Provoked: A True Story, dan The Last Legion adalah beberapa di antaranya.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait