Khabib Nurmagomedov Lawan Floyd Mayweather Jr? Ini Syaratnya | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Khabib Nurmagomedov Lawan Floyd Mayweather Jr? Ini Syaratnya

Ceknricek.com-- Khabib Nurmagomedov tak mau gegabah menerima tawaran duel melawan Floyd Mayweather Jr. Petarung MMA asal Rusia itu bakal menyanggupinya jika sudah tidak terikat kontrak dengan UFCKhabib mengaku sering mendapat tawaran menggiurkan. Tapi fokusnya saat ini adalah duel menghadapi Justin Gaethje, Minggu (25/10/20).

“Mayweather tantangan baru. Dia salah satu yang terbesar sepanjang masa, rekornya 50-0. Setiap bulan banyak orang menelepon saya. Mereka berbicara ‘Anda akan bertarung melawan Floyd jika kami membayar 100 juta dolar Amerika Serikat’,” kata Khabib dikutip dari Yahoo Sports, Selasa (20/10/20).

“Ini sepertinya gila. Saya hanya ingin fokus ke pertarungan melawan Justin. Setiap bulan, beberapa orang dari Arab Saudi dan Uni Emirates Arab, atau negara-negara lain selalu berusaha membuat kontrak dengan saya,” ujarnya.

Ke depannya, Khabib tidak menutup kemungkinan untuk menghadapi Mayweather. Namun itu baru dilakukan setelah kontraknya dengan UFC selesai.

“Saya petarung UFC. Tolong, saya ingin fokus pada karier saya di sini. Saya menandatangani kontrak dan harus mengikutinya. Saya harus setia kepada orang-orang ini. Delapan tahun lalu saya menandatangani kontrak dengan mereka yang sudah memberikan hampir semua yang saya miliki dalam karier,” ucap Khabib.

“Jika kontrak saya sudah selesai, oke kita akan bicara. Atau jika Anda memiliki pertanyaan serupa, silakan bicara dengan UFC. Karena saya memiliki kontrak dengan mereka,” tuturnya.

Baca Juga : Barca Lepas Messi ke Man City


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait