Klopp Akan Datangkan Pemain Top untuk Jaga Hegemoni Liverpool | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Klopp Akan Datangkan Pemain Top untuk Jaga Hegemoni Liverpool

Ceknricek.com-- Saat ini Liverpool merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Hal itu telah dibuktikan dengan keberhasilan The Reds menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, dan yang teranyar Liga Inggris.

Kendati demikian, mantan penggawa Liverpool, Dietmar Hamann, menilai The Reds tidak akan puas hanya dengan seperti ini. Meski saat ini skuad Liverpool telah dipenuhi oleh banyak pemain bintang, seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, hingga Sadio Mane, namun Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dinilai akan merekrut pemain top untuk mempertahankan hegemoni.

Baca Juga : Madrid Tundukan Espanyol 1-0

Apalagi lawan-lawan Liverpool juga akan semakin kuat musim depan. Sebut saja Chelsea yang sudah dipastikan akan dibela Timo Werner dan Hakim Ziyech musim depan. Sedangkan Josep Guardiola bersama Manchester City mengaku tidak akan tinggal diam setelah dikalahkan Liverpool dengan telak musim ini.

Hamann sendiri sebenarnya terkesan dengan kinerja yang ditampilkan Klopp di Liverpool. Sebab, manajer asal Jerman itu mampu menyulap skuadnya menjadi deretan pemain dengan mental pemenang seperti sekarang.

“Saya ingat ketika Jurgen pertama kali tiba di Anfield dan dia mengatakan tugasnya adalah mengubah pemain yang ragu menjadin pemain percaya. Dia tidak hanya mengubah pola pikir para pemain, dia telah mengubah sikap di seluruh kota (Liverpool) dan basis penggemar,” ujar Hamann, mengutip dari Goal, Senin (29/6/2020).

Baca Juga :Operasi Sukses,Dovizioso Bakal Kembali Membalap

“Klopp telah memberikan kesadaran kepada para penggemar bahwa satu musim hanya penting setelah 38 pertandingan. Dia tidak akan berhenti pada ini. Dia akan terlihat membangun dari posisi yang kuat. Saya bisa melihatnya membawa dua atau tiga pemain kelas atas untuk menjaga pasukannya tetap lapar,” lanjut Hamann (Ant)

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait