Lebaran, Salman Khan Beri Bingkisan 5000 Keluarga Tak Mampu | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Lebaran, Salman Khan Beri Bingkisan 5000 Keluarga Tak Mampu

Ceknricek.com -- Bintang Bollywood Salman Khan membantu orang-orang di tengah kondisi pandemi corona (Covid-19). Dalam suasana Idul Fitri, Salman Khan memberikan bingkisan spesial bagi 5.000 keluarga kurang mampu. Bingkisan tersebut berisi bahan-bahan untuk membuat sheer kurma.

Sheer kurma adalah makanan lezat yang dibuat dalam kesempatan yang baik. Biasanya menjadi tradisi Idul Fitri di India, Pakistan, dan Afganistan. Seseorang dengan akun @Iamrahulkanal mengunggah pemberian bingkisan Lebaran dari Salman Khan tersebut di Twitter.

"Terima kasih @BeingSalmanKhan bhai telah menjangkau 5.000 keluarga dengan cara khususmu di suasana Idul Fitri dan menyebarkan kebahagiaan. Manusia sepertimu menyeimbangkan lingkungan, terima kasih atas paket Idul Fitri disalurkan pada satu dan semuanya. Cara yang spesial dari Bhai mengucapkan Idul Fitri," tulis akun tersebut mengutip Kompas.com.

Dalam kicauan lainnya, dia menulis tentang isi paket yang jumlahnya sangat banyak. Bahkan, setiap paket yang dibagikan jumlahnya bisa untuk membuat 50 porsi lebih sheer kurma.

Setelah unggahan tersebut tersebar, banyak penggemar yang membanjiri Twitter aktor 54 tahun itu dengan kata-kata manis.

"Seorang pria berhati emas @BeingSalmanKhan @Being Haangryyy," tulis seorang warganet.

Di tengah kondisi lockdown, Salman Khan juga memberikan kado spesial untuk penggemarnya dalam rangka Idul Fitri lewat sebuah video.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait