Liburan 3 Bulan ke Luar Negeri, 15 M Pendapatan Raffi Hilang | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Liburan 3 Bulan ke Luar Negeri, 15 M Pendapatan Raffi Hilang

Ceknricek.com -- Raffi Ahmad sudah tiga bulan pergi liburan ke luar negeri bersama keluarga dan tim Rans Entertainment. Dalam vlog pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mereka membongkar pendapatan Raffi yang harus hilang karena terlalu lama pergi berlibur.

Foto : Istimewa

Sebelumnya, Raffi mengaku bisa menjalani 5 program dalam satu hari selama bekerja di Jakarta. Belum lagi dengan rilis konten-konten YouTube pada akun miliknya. Menurut Raffi, ia harus mengikhlaskan semua pekerjaan yang menjadi tambang uangnya itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Gandeng Juan Felix Tampubolon Usut Kasus Video Syur Mirip Nagita

"Berat tapi harus ikhlas,” kata Raffi dalam vlog berjudul "Raffi Kehilangan 15 Miliar" pada akun YouTube The Sungkars Family, Jumat (7/2/2020).

Mendengar cerita Raffi, Zaskia langsung berhitung. Ia penasaran berapa pendapatan Raffi yang hilang selama tidak bekerja.  Zaskia langsung mematok angka Rp 50 juta pendapatan Raffi pada satu program.

"Gua tuh ada yang bayarannya Rp 100 juta, Rp 150 juta, Rp 25 juta, Rp 30 juta, ada yang Rp 50 juta. Beda-beda," kata Raffi.

Akhirnya, Zaskia sepakat dengan Raffi mengambil angka rata-rata dari pendapatan Raffi selama ini. "Taruhlah Rp 50 juta. Ini yang terkecil, ya," kata Zaskia. Zaskia pun langsung menghitung lewat ponsel pintarnya. Setelah selesai, ia menyebut total pendapatan Raffi yang hilang selama satu bulan.

Foto : Istimewa

“Rp 7,5 miliar per bulan (pendapatan yang hilang selama liburan ke luar negeri)," kata Zaskia. "Enggak sampai segitu," kata Raffi. "Rp 5 miliar lha, ya," sahut Zaskia yang membuat Raffi hanya senyum-senyum.

"Ini sudah 3 bulan. Lu merelakan Rp 15 miliar, Fi? Gila, mobil lu dibeli sudah ditinggal juga. Itu dukanya Raffi," kata Zaskia. "Mobil gua kebakar," kata Raffi lalu tertawa.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 



Berita Terkait