Liga Champions 2019-2020, Liverpool dan Chelsea Telan Kekalahan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Pojoksatu

Liga Champions 2019-2020, Liverpool dan Chelsea Telan Kekalahan

Ceknricek.com -- Liga Champions musim 2019-2020 memasuki pekan pertama dengan mempertandingkan beberapa laga penting. Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Champions musim 2019-2020  pekan pertama.

Chelsea Takluk dari Valencia

Sumber: Liputan6

Bermain di kandang sendiri Stamford Bridge, London, Rabu (18/9) dini hari, Chelsea harus menelan kekalahan dari Valencia 0-1. Gol Valencia dicetak Rodrigo di menit 74 setelah menerima umpan matang Daniel Parejo.

Chelsea sebenarnya bisa menyamakan kedudukan lewat titik putih (penalti) namun, eksekusi Barkley di menit 87 melambung tinggi di atas mistar gawang J. Cillessen.

Liverpool Takluk 0-2 di Kandang Napoli

Sumber: Bola.com

Baca Juga: Otamendi Dituding Penyebab Kalahnya Manchester City Dari Norwich

Hal yang sama dirasakan kontestan liga Inggris lainnya Liverpool. Juara bertahan Liga Champions musim lalu ini harus takluk 0-2 di kandang Napoli Stadion San Paolo, Rabu (18/9) dini hari.

Dua gol Napoli tercipta lewat eksekusi penalti Martens di menit 82 dan satu gol dicetak penyerang anyar yang dibeli dari Juventus, Llorente di menit 90+2.

Barcelona Curi 1 Poin di Kandang Dortmund

Sumber: Suara Merdeka

Marco Reus gagal mengeksekusi penalti yang didapat Borusia Dormund di menit ke-57 setelah Nelson Samedo menjatuhkan Sancho di kotak penalti. Eksekusi itu berhasil ditepis kiper Barceloma Terstegen. Bercelona pun berhasil mencuri 1 poin di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (18/9) dini hari.

Bermain di kandang Borussia Dortmund memiliki banyak peluang dengan melepas tembakan 13 kali dengan 4 'shot on target', namun semuanya gagal karena kegemilangan kiper Terstegen. Barcelona mampu mengusai pertandingan dengan penguasaan bola 59% di atas Dortmund yang hanya 41% penguasaan bola.

Inter Imbang 1-1 Lawan Slavia Praha

Sumber: Okezone

Inter Milan terpaksa ditahan imbang 1-1 saat menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Rabu (18/9) dini hari.

Penyerang Slavia Peter Olayinka membuka keunggulan bagi Slavia pada menit ke-63', sebelum pemain pengganti Barella menyelamatkan muka Nerrazurri dengan golnya pada menit ke-90.

Lion Raih Hasil Imbang Lawan Zenit

Sumber: Antara

Penyerang Olympique Lyon Memphis Depay mengeksekusi penalti yang mencegah Zenit St Petersburg mempermalukan timnya, untuk membuat skor imbang 1-1 pada pertandingan Grup G Liga Champions, yang dimainkan di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Rabu (18/9) dini hari.

Zenit membuka keunggulan melalui gol yang dibukukan Sardar Azmoun pada menit ke-41, sebelum Depay mengeksekusi penalti pada menit ke-50, untuk menghindarkan Lyon dari kekalahan.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait