Foto : hellosehat

Lima Cara Beraksi dengan T-shirt

Ceknricek.com - Anda suka berpenampilan kasual dengan mengenakan t-shirt ? Jika ya, Anda bisa memadupadankannya dengan fashion item lain untuk memberi kesan modis dan gaya. Berikut lima cara beraksi dengan t-shirt:


1. T-Shirt over Bustier
Siapa bilang t-shirt tidak cocok dikenakan bersama bustier? Padukan kaus hitam polos dengan bustier warna gold dan mini skirt hitam berbahan denim. Atau, bisa juga t-shirt putih dipadukan bersama denim bustier dan rok berwarna terang. Agar tampilan makin menarik, tambahkan jaket berwarna seru, aksesori berupa kacamata hitam, statement necklance dan sepasang strappy heels untuk mengelevasi penampilan.


2. Stylish and Comfort
Ingin terlihat modis sekaligus nyaman? Pakai saja pakaian yang nyaman dan tidak terlalu ketat seperti padu padan kaus warna abu-abu bercorak artsy dengan wide leg pants berwarna putih untuk kesan kasual. Bisa juga padanan kaus putih dan blue wide leg pants. Jangan lupa tambahkan flat shoes, oversized sunglasses serta make-up yang natural. Look yang satu ini bisa jadi pilihan kala ingin bersantai bareng sahabat dekat.

3. Animal Prints
Sekali-sekali jangan takut untuk memadukan kaus yang terkesan boyish dengan rok bermotif leopard. Untuk memperkuat kesan sophisticated itu tambahkan sepatu high heel ankle boots berwarna abu-abu dengan sling bag kulit. Tambahkan kacamata hitam agar tampilan makin hit. Awesome !


4. Say it with Leather
Rok mini berbahan kulit dengan warna terang dipadankan dengan t-shirt putih bisa jadi pilihan Anda kala ingin hangout bersama sahabat. Agar penampilan makin stylish, padankan dengan knife boots yang berwarna senada dengan roknya. Ingin terlihat lebih chic? Gunakan sunglasses dan anting-anting bulat berukuran besar. Cool!


5. Casual Look
Supaya tampilan Anda lebih variatif, tak ada salahnya mencoba mengenakan t-shirt putih bertulisan unik yang diikat di bagian perut dan grey wrap around skirt. Padukan dengan thigh high boots, mini hand bag, dan sunglasses untuk menghasilkan tampilan yang lebih feminin.


Editor: admin content


Berita Terkait