Sumber: metro.co.uk

Loftus-Cheek: Kami Ingin Hazard Bertahan

Ceknricek.com -- Pemain Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, santer akan hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini. Hazard telah mengatakan akan memberitahukan masa depannya ke publik setelah final Europa League melawan Arsenal di Baku, Azerbaijan, 30 Mei 2019.

Pemain berusia 28 tahun itu disebut-sebut akan hengkang dari Chelsea dengan mahar 100 juta Pounds ke Real Madrid. Hingga saat, ini baik Hazard maupun Chelsea tak mau berkomentar lebih. Chelsea dan Hazard akan mengonfirmasi setelah final kontra Arsenal.

Dilansir dari CNN Sport, Kamis (16/5), gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek meminta rekan satu timnya, Eden Hazard untuk tetap memperkuat The Blues musim depan.

Foto: beinsports.com

“Saya kira dia diingat sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea, tetapi juga salah satu pemain terbaik di Liga Inggris,” ujar Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek menambahkan, Hazard telah melakukan banyak hal bagi Chelsea. Hazard telah membantu Chelsea dalam meraih gelar Liga Inggris dan Liga Eropa serta Piala FA.

“Saya kira apa yang dia lakukan untuk Chelsea dalam tujuh tahun terakhir adalah luar biasa dan dia telah mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Premier dan Liga Europa,” tambah Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek juga mengatakan, Hazard adalah role model baginya. Loftus menilai Hazard merupakan pemain yang sangat baik di dalam maupun diluar lapangan. Baginya, Hazard merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ditemuinya.

“Dia orang yang baik sekali, dia fokus kepada apa yang akan dia lakukan. Dia sangat percaya diri. Dia sangat pendiam dan fokus, orang lain mungkin banyak bicara dan vokal. Dia sungguh salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” tutup Loftus-Cheek.



Berita Terkait