Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Marsha Aruan Tak Takut Gendut Makan Es Krim 

Ceknricek.com -- Marsha Aruan salah seorang penggemar es krim. Selain untuk memperbaiki mood, ia juga membutuhkan dessert sehabis makan. 

“Suka yang fresh, asem-asem juga, karena kadang kalau abis makan yang asin kan tetep ingin makan yang manis atau asem gitu kaya summer barz frozen berry”, kata Marsha Aruan di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (13/7). 

Marsha mengaku di rumahnya selalu menyediakan stock es krim dalam lemari esnya. “Ada, di rumah ada kotak gede (es krim). Kalau rasa buah strawberry utama ya, karena paling gampang didapetin selain coklat dan vanila. Biasanya aku suka juga cranberris sama blueberry”, jelas aktris Garuda di Dadaku itu. 

Marsha tak takut gendut mengonsumsi es krim, karena baginya bila mood lagi senang dan enjoy ia tak terlalu ambil pusing dengan berat badan. 

“Kalau es krim buat pemanis aja kan, buat dessert time. Kalau misalnya lagi moodnya kurang bagus aku konsumsi eskrim karena emang bener-bener moodboster. Tapi aku nggak mikirin (berat badan) karena emang buat mood aku, kalau misalnya mood lagi senang, enjoy juga gitu kan”, ucap Marsha Aruan.



Berita Terkait