Foto: Istimewa

Mayky Wongkar Sebut Kondisi Ria Irawan Baik-Baik Saja

Ceknricek.com -- Mayky Wongkar menyebut kondisi istrinya aktris Chandra Ariati Dewi Irawan yang dikenal dengan Ria Irawan baik-baik saja. Ia mengatakan saat ini Ria sedang berada di rumah.

Hal ini mempertegas kabar kesehatan Ria Irawan menyusul unggahan sang kakak, Dewi Irawan, yang menuliskan keluhan pada keterangan foto tentang orang-orang yang kerap bertanya kabar Ria.

"Mba Ria baik saja, ada di rumah. Dia baik-baik saja," jelas Mayky, Jumat (8/11).

Mayky juga menambahkan kondisi sang istri ketika drop tentu butuh pengobatan yang cukup panjang. Naik dan turunnya kondisi kesehatan Ria dianggap normal lantaran sakit yang diidapnya.

Mayky Wongkar Sebut Kondisi Ria Irawan Baik-Baik Saja
Foto: Istimewa

"Kalau sakit, drop itu biasa aja. Kan Mbak Ria sakitnya bukan sakit demam, kan sakitnya kanker, jadinya proses pengobatannya ya panjang," jelas Mayky. "Pasti ada naik-turunnya jadi itu normal saja," tutupnya. 

Baca Juga: Ria Irawan Harus Jalani Tindakan Radiasi

Sebelumnya, Dewi Irawan, melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (7/11) mengatakan tidak mudah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul terkait kondisi Ria Irawan.

"Saya, ketika para sohib, temen-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain 'apa kabar Ria?' 'bagaimana kondisi Ria sekarang? 'glekkk', jantung berdegub cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya blibet-libet. Pengin teriak sambil tutup kuping, aaaarrrggghhh," tulis Dewi Irawan.

Mayky Wongkar Sebut Kondisi Ria Irawan Baik-Baik Saja
Foto: Istimewa

"Sumpah, berat banget jawab pertanyaan-pertanyaan kepedulian teman-teman kepada adik saya @riairawan, Chandra Ariati Dewi binti Bambang Irawan, 24 Juli 1969," lanjutnya.

Di unggahan tersebut, Dewi Irawan juga mengatakan kondisi sang adik saat ini sedang menurun.

"Kondisi adik saya lagi drop, saya mohon teman-teman, sudi kiranya dengan hati yang ikhlas tulus, ridho lilahi ta'ala untuk sedekahkan Al Fatihah dan doa-doa," tulisnya.

Ia berharap agar Ria Irawan bisa kembali membaik. 

"Supaya Ria semangat untuk berobat, nurut aturan dokter, bergairah makan, semangat untuk sembuh, amin Allahumma amin," tutup Dewi Irawan.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait