Sumber: InsertLive

Melaney Ricardo Sering Tampilkan Dua Karakter Sekaligus Dalam Hidup

Ceknricek.com -- Presenter Melaney Ricardo mengungkapkan sisi lain dari hidupnya yang selama ini tidak diketahui orang tahu. Hal ini dikatakan Melaney sebagai "Hari Mental Sedunia". Menurut dia, apa yang dipamerkan dalam panggung adalah bentuk sisi lain yang berbeda dari hidupnya.

"Jika Anda melihat saya di panggung, televisi atau secara langsung, Anda mungkin selalu melihat saya sebagai 'Vibrant', super cerewet dan orang yang ceria!,” ujar Melaney dalam postingan akun Instagram belum lama ini.

Menurut Melaney, hal itu lantaran sejak masih di sekolah menengah pertama, ia dikenal sebagai "badut" di antara teman-temannya. Yakni, seseorang yang sering membawa sukacita dan percikan kepada orang-orang di sekitarnya. "Itulah aku!," kata Melaney.

Namun, itu hanya satu sisi lain dalam hidupnya. Melaney harus menampilkan sisi lain dalam hidup yang mungkin orang lain tidak tahu.

"Tapi tidak banyak orang tahu bahwa di masa lalu saya berurusan dengan kecemasan konstan .. Sial sekali !! Khusus untuk seseorang yang bekerja sebagai pemain! ITS tidak mudah untuk memiliki 2 topeng yang harus saya pasang ketika saya berada di spotlight dan ketika saya hanya menjadi Aku," ungkapnya.

Melaney juga mengatakan sampai saat ini dirinya masih mampu melakukan dua karakter sekaligus berkat dukungan dari keluarga.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pernah Alami Gangguan Mental

Foto: Instagram @melaney_ricardo

"Aku sangat berterima kasih atas suamiku dan ibuku yang selalu menjadi pendukung hebat! Saya tidak pernah berhasil sampai sekarang jika bukan karena mereka! Nasihat dan doa mereka," kata Melaney.

Melaney juga memastikan, kemampuan yang dimilikinya juga berkat bantuan Tuhan.

"Jika kamu bertanya kepada saya dengan benar, Bagaimana keadaan saya sekarang? Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya melakukannya dengan baik! Saya memang mencoba beberapa perawatan..n pergi menemui orang-orang yang dapat membantu saya! Tapi saya percaya apa yang akhirnya menyembuhkan saya adalah. Firman Tuhan! Janjinya! Saya memperbaiki hubungan SAYA dengan-Nya! Aku tahu dan aku tahu .. jika itu bukan karena rahmat-Nya dan cinta-Nya .. aku tidak akan pernah berhasil sampai titik ini," kata Melaney.

Melaney berpesan jika ada di antara masyarakat yang ingin menangani masalah mental tidak perlu putus asa, tidak perlu malu untuk mencari jalan ke luar.

"Tidak selalu berarti bahwa Anda keluar dari pikiran! Mencari Bantuan! Jangan merasa malu !! Bukan yang terpenting .. Carilah terlebih dahulu untuk bantuan Tuhan untuk membantu Anda! Tidak Ada yang Mustahil bagi Allah," kata Melaney.

BACA JUGA: Cek DUNIA KESEHATANPersepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait