Melly Goeslaw  Kampanye Senyum Untuk Paramedis | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Melly Goeslaw  Kampanye Senyum Untuk Paramedis

Ceknricek.com – Melly Goeslaw punya cara unik mendukung kerja paramedis memerangi covid-19. Ia mengumpulkan foto personel Gabungan Artis Seniman Sunda (Gass) yang sedang tersenyum. Hal ini lantaran menurut Melly, ibadah kecil yang artinya besar serta bisa dilakukan oleh semua insan berbagai keyakinan adalah tersenyum dan tertawa.

“Menciptakan suasana menyenangkan dengan wajah tersenyum adalah hal yang sering luput kita syukuri. Padahal sangat mudah dilakukan,”katanya.

Menurut Melly, sedikit saja bahkan kurang dari secuil nikmat Allah diambil, semua pontang panting . Padahal  masih punya berkah yang luar biasa, yaitu masih bisa bernafas , menjadi lebih dekat dengan keluarga, menjadi lebih mengerti betapa berartinya pekerjaan dan rezeki yang Allah berikan apapun profesinya itu.

Foto: Istimewa

“Bahkan mungkin kini sudah banyak yang mulai membongkar bongkar laci hanya untuk mencari recehan yang dulu dipandang sebelah mata dan kini sangat perlu karena pekerjaan tidak ada,”ujar Melly.

Melly melanjutkan, ada insan mulia yang tidak bisa sepertinya . Setiap hari mempertaruhkan nyawa , jauh dari keluarga , melakukan semuanya tanpa batas waktu, mereka adalah team medis yang hingga detik ini berjuang memerangi Covid-19. Tak bisa dibayangkan setiap meninggalkan rumah , pamit pada keluarga dengan tetap tersenyum walau di hati sangat siap untuk tidak bertemu lagi.

Baca Juga : Berburu Immunitas di Markas Artis Legendaris

Melly berterima kasih pada Hedi Yunus,yang sudah  menyatukan foto-foto keluarga @gegedug_gass tersenyum.  Foto itu dipersembahkan untuk seluruh team medis Indonesia, dan ia berharap mereka  tetap semangat, tetap tersenyum.

“Terimakasih sudah mempergunakan pemberian Allah berupa kecerdasan untuk membantu yang sakit. Kata terimakasih dan bentuk apapun pastinya tidak akan cukup dan sebanding dengan perjuanganmu dan ketulusan hatimu,”kata Melly.

Baca Juga :PSBB DKI: Jangan Takut Pantat Dipentung  Rotan  

“Hari ini adalah hari Jumat, saya pengen ngajakin semua follower saya yang muslim untuk membaca Al Fatihah yang khusus ditujukan untuk seluruh team medis Indonesia. Disertai doa semoga Allah SWT memberikan lautan kekuatan jiwa dan raga untuk mereka. Serta menyegerakan ujian ini berakhir,”pungkasnya .

BACA JUGA: Cek LINGKUNGAN HIDUP, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait