Mengintip Persiapan Resepsi Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Metro.co.uk

Mengintip Persiapan Resepsi Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Ceknricek.com -- Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan resepsi pernikahan. Mereka sebenarnya telah menikah di Pengadilan Manhattan AS pada musim gugur 2018, namun keduanya menyembunyikan ikatan perkawinan tersebut. 

Kabar yang beredar menyebutkan, pengantin baru berusia 25 dan 22 tahun itu berencana menyelenggarakan resepsi secara privat, akhir September ini. Tanggal persisnya belum diketahui pasti, namun vice.com memperkirakan Minggu (29/9). 

Persiapan Resepsi Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin
Sumber:  Instagram @haileybieber

Menjelang acara spesialnya, banyak persiapan yang sudah dilakukan pasangan mempelai itu. Informasi tersebut dibisikkan sebuah sumber kepada US Weekly, Kamis (26/9). 

Hailey melakukan treatment

Persiapan Resepsi Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin
Sumber: Instagram @haileybieber

Baca Juga: Justin Bieber - Hailey Baldwin Beli Rumah Seharga Rp120 Miliar

Sumber tersebut mengatakan bahwa Hailey berkunjung ke tempat spa bernama Pellequr, di kawasan Beverly Hills, California.

"Hailey Baldwin cukup sering berkunjung ke Pellequr Spa, setidaknya sebulan sekali dan melakoni perawatan scrub khas Pellequr," katanya. Ia menambahkan, perawatan Hailey di spa berfokus pada treatment peremajaan kulit dan detoks.

Daniel Caesar tampil di resepsi

Selain bocoran Hailey tengah melakukan treatment kecantikan, penyanyi Daniel Caesar akan tampil di resepsi pernikahan Justin dan Hailey. Seorang sumber mengatakan kedua pasangan tersebut menyukai Daniel Caesar yang juga memiliki darah Kanada seperti Justin Bieber.

Persiapan Resepsi Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin
Sumber: Instagram @haileybieber

Daniel Caesar adalah penyanyi dan penulis lagu yang dikenal melalui kolaborasinya dengan Kali Uchis, Japanese Denim dan Get You (2016). Kemudian Daniel menyanyikan lagu Best Part bersama H.E.R. (2017). Dari kesuksesan lagu inilah nama Daniel Caesar dikenal banyak orang. 

Tak hanya Daniel Caesar, beredar kabar bahwa Ed Sheeran juga bakal menyumbangkan suaranya untuk berduet dengan Justin Bieber membawakan lagu kolaborasi berjudul I Don’t Care.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait