Menjelang Comeback, Netizen Kembali Perbincangkan Visual Member Aespa | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Menjelang Comeback, Netizen Kembali Perbincangkan Visual Member Aespa

Ceknricek.com -- Sukses debut dengan single "Black Mamba", girlgroup rookie asal SM Entertaiment kembali menyapa para pengemar dengan merilis single remake berjudul "Forever" yang dijadwalkan rilis pekan ini.

Aespa sendiri secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk meremake ulang lagu miliki Yoo Young Jin yang dirilis pada tahun 2000 ini secara online pada 5 Februari pukul 6 sore KST.

Melalui teaser foto individu masing-masing member, SM Entertaiment menampilkan sisi anggun dari Karina, Winter, Giselle dan Ningning dengan balutan nuansa dreamy. 

Netizen pun beramai-ramai memuji visual dari ke empat member ini seperti, "Wow, Ningning benar-benar seperti CG", "Cantik...Karina luar biasa" timpal netizen lainnya, "wow, ada apa dengan kecantikan Giselle setelah ia merubah warna rambutnya? benar-benar luar biasa", dan "Winter, kau sangat cantik", kata netizen lainnya.

Single "Forever" sendiri digambarkan sebagai lagu dengan nuansa ballad tempo menengah dengan diiringi suara gitar akustik, dengan menyajikan lirik hangan tentang kebersamaan selamanya kepada orang yang dicintai. Mari kita tunggu Comeback aespa ya!

Baca juga: Jelang Debut Aespa Rilis Nama Fandom Resmi

Baca juga: Akhirnya Chanyeol EXO Main Film


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait