Foto: Kemenpar

Menyaksikan Kontes Ratu Bunga di Danau Linow Cafe Tomohon 

Ceknricek.com -- Malam Grand Final Kontes Ratu Bunga tahun 2019 di Danau Linow Cafe Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (9/8) berakhir meriah. Perhelatan tersebut dimenangkan oleh Blessy Easter Sara Tangel sebagai Ratu Bunga 2019.

Kontes Ratu Bunga 2019 merupakan salah satu rangkaian Tomohon International Flower Festival 2019 yang digelar Kementerian Pariwisata (Kemenpar), untuk meningkatkan nilai-nilai budaya dan seni bunga dalam kehidupan bermasyarakat di Indonesia, menggali dan mempromosikan potensi alam yang ada di daerah, serta meningkatkan kecintaan masyarakat akan bunga.

Foto: Kemenpar
Foto: Kemenpar

Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, Walikota Tomohon, Kadis Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, CEO El John Indonesia, dan Forkompinda Kota Tomohon serta para dewan juri antara lain Ketua Tim Pelaksana CoE Kemenpar, Wakil Walikota Tomohon, ketua umum TIFF, Ketua Pernik Nusantara, dan Putri Pariwisata Indonesia 2018.

Baca Juga: Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 Hadir dengan Sentuhan Millennial

Foto: Kemenpar

Sebagai informasi, event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 adalah event bunga terbaik nasional. Dengan tema "The Greatest Love of All", TIFF 2019 digelar dengan total 32 kendaraan hias dari berbagai daerah di Indonesia dan perwakilan 5 negara sahabat (Nepal, Ukraina, Australia, Korea, dan Amerika Serikat).

Foto: Kemenpar
Foto: Kemenpar

Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 berlangsung dari 7 hingga 12 Agustus 2019.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Update Berita Internasional Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait