Menyingkap Rahasia Kepercayaan Diri Nikita Willy | Cek&Ricek
Foto: Dok.Ceknricek.com

Menyingkap Rahasia Kepercayaan Diri Nikita Willy

Ceknricek.com -- Nikita Willy buka rahasia soal kunci kepercayaan dirinya. Artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu mengaku tak pede jika tidak mengenakan perhiasan berupa gelang.

Rahasia itu ia sampaikan saat peluncuran Nikita Willy Gold di Jakarta, Rabu (12/2). "Yang harus ada gelang, karena aku enggak bisa kalau tangan kosong. Aku harus pakai gelang atau pakai jam," katanya.

Menurut Nikita, perhiasan atau aksesori mampu membuat perempuan terlihat lebih cantik. Oleh karenanya, dia mengaku harus menggunakan sesuatu jika keluar rumah.

"Perempuan itu kalau sudah pakai aksesori itu cantiknya beberapa kali lipat lagi, makanya aku dari dulu tergila-gila sama jewelrydiamond dan sekarang alhamdulillah diberi rezeki untuk punya sendiri (merek perhiasan)," ujar pemain sinetron Cinta Buta itu.

Menyingkap Rahasia Kepercayaan Diri Nikita Willy
Sumber: Intsagram @nikitawillyofficial94

Nikwil --begitu Nikita Willy akrab disapa-- menganggap perhiasan sebagai pelengkap gaya sehingga penampilannya menjadi lebih maksimal.

"Karena aku suka pakai baju yang simpel, aku enggak suka pakai yang motif makanya aku suka pakai cincin, gelang bahkan gelang pun kadang-kadang enggak aku copot-copot karena itu memberikan aksen tersendiri," jelas Nikwil.

Baca Juga: Tubuh Mungil, Begini Cara Nikita Willy Tampil Menarik Saat Travelling

Selain bisa menambah kepercayaan diri, perhiasan emas juga bisa dijadikan sarana untuk meraih keuntungan. Karena itulah, lewat Nikita Willy Gold ia ingin mengajak para penggemarnya untuk berinvestasi.

Nikwil mengatakan bisnis perhiasan ini sudah dipersiapkan sejak tahun lalu. "Dari kecil, Mama mengajarkan aku untuk berinvestasi. Tadinya berpikir untuk aksesori cuma kalau bisa investasi kenapa enggak. Akhirnya ya udah pilih gold, kan kalau kita simpan juga harganya jadi naik, enggak akan rugi nantinya," ujar Nikita.

Menyingkap Rahasia Kepercayaan Diri Nikita Willy
Sumber: Intsagram @nikitawillyofficial94

Ia mengaku semua koleksi Nikita Willy Gold didesain sendiri dengan mengombinasikan hal-hal yang disukainya seperti hobi, kesenian dan makanan dalam satu desain.

Ada beberapa desain yang ditawarkan, antara lain, Amalfi Coast yang menggunakan konsep suasana laut atau pantai yang merupakan tempat wisata favorit dari Nikita. Ada juga Berries yang terinspirasi dari kesukaan Nikita pada makanan manis.  Sementara Aulia yang idenya muncul dari tokoh Aulia dalam sinetron Cinta Buta yang dibintanginya.

"Aku pengin persembahin ini buat fans aku agar mereka bisa menikmati proyek aku ini. Makanya aku buat koleksi yang aku suka dalam hidupku," kata Nikwil.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait