Mulai Hitung Mundur! Super Junior Comeback 14 Oktober 2019 | Cek&Ricek
Foto: OFFICIAL WEBSITE SUPER JUNIOR

Mulai Hitung Mundur! Super Junior Comeback 14 Oktober 2019

Ceknricek.com -- Setelah merilis teaser video SJ Return 3 melalui Vlive.tv, Selasa (3/9) pagi, Super Junior mulai menghitung mundur tanggal comeback mereka. Hal ini dikabarkan melalui website resmi Super Junior http://superjunior.smtown.com dan akun Twitter Official Super Junior.

Allkpop menyebutkan, hitungan berlaku mulai dari angka 999 jam yang berarti album Super Junior akan rilis pada pukul 03 pagi KST pada 14 Oktober 2019. Padahal sebelumnya dikabarkan bahwa peluncuran akan dilakukan pada pukul 18:00 KST.

Dalam halaman Twitter Official Super Junior, terlihat kumpulan gambar teaser yang menunjukkan beberapa foto bergaya retro dengan tampilan lego, kamera, sepatu roda, dan banyak lagi.

Super Junior Comeback 14 Oktober 2019
Sumber: Official Website Super Junior

Baca Juga: Super Junior Rilis Teaser "SJ Returns 3"

Sebelum perilisan album comeback, Super Junior juga akan mengawali tur dunia mereka bertajuk Super 8 Show di KSPO Dome di Seoul - Korea Selatan pada 12 dan 13 Oktober 2019. Namun, Super Junior belum mengungkapkan lokasi dan tanggal lain untuk Super 8 Show.

Ini akan menjadi konser Super Junior yang pertama setelah seluruh personel menjalankan wajib militer. Sedangkan Kyuhyun adalah anggota terakhir yang menyelesaikan wamil pada Mei 2019 lalu. Tiket Super 8 Show tersedia melalui YES24 mulai hari ini, Selasa 3 September 2019. Sedangkan untuk anggota klub penggemar resmi akan tersedia pada 5 September 2019 untuk pembeli reguler

Super Junior adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada 6 November 2005, oleh produser Lee Soo Man dari SM Entertainment. Dalam album ke-9, Super Junior akan hadir dengan formasi lengkap yakni 9 personil yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Dong Hae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait