Nafa Positif Covid-19, Membaik Setelah Minum Obat China | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Nafa Positif Covid-19, Membaik Setelah Minum Obat China

Ceknricek.com—Satu lagi selebritis yang terpapar Covid-19. Lewat unggahan instagramnya, Nafa Urbach mengaku dinyatakan positif Covid-19, usai menjalani test PCR. Menurut Nafa, ia melakukan test PCR, karena hendak pergi ke Bali.

“Jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 hari aku pikir yah cmn radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID,” kata Nafa seperti dilihat di akun instagram @nafaurbach, Senin (19/7/21).

Hasil positif tersebut membuat  Nafa membatalkan niat menyusul putrinya, Mikha, ke Bali. Ia memilih untuk isolasi mandiri di rumah dan tidak keluar rumah. Untuk makan, keluarga Nafa yang mengantar dan meletakannya di depan kamar.

“Huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok. Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2, makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja,” tulis Nafa lagi.

Usai terinfeksi virus corona, penyanyi berusia 41 tahun ini mengaku, merasa sesak karena penyakit asma yang dimilikinya. Namun kini kondisinya membaik setelah dibantu obat China.  “Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh,” ungkap Nafa.

Nafa mencoba untuk berfikir positif dan tidak terlalu panik. Untuk mengisi hari hari selama isolasi mandiri, ia memperbanyak doa dan nonton drama korea alias drakor.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait