NCT Dream Luncurkan Single Jepang Pertama "Best Friend Ever" | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

NCT Dream Luncurkan Single Jepang Pertama "Best Friend Ever"

Ceknricek.com -- SM Entertainment mengumumkan bahwa grup K-Pop NCT Dream hari ini akan meluncurkan single Jepang pertama mereka berjudul "Best Friend Ever".

"Single yang terdiri dari dua lagu, lagu utama 'Best Friend Ever' dan lagu versi bahasa Jepang dari 'Glitch Mode' akan diputar di berbagai platform streaming musik pada pukul 1 siang," kata SM Entertainment, sebagaimana laporan Yonhap, Rabu (8/2/23).

"Best Friend Forever" merupakan lagu pop tentang cahaya dan bayangan masa muda. Lagu tersebut menyampaikan pesan bahwa seseorang dapat mengatasi kesulitan apapun jika bersama sahabat.

Video musik untuk lagu tersebut dijadwalkan akan diunggah di saluran YouTube agensi pada Jumat (10/2) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Digawangi oleh Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung, NCT Dream memulai debut mereka pada tahun 2016 sebagai sub unit ketiga dari grup NCT lewat lagu "Chewing Gum".

Sejak saat itu, mereka telah banyak merilis lagu hit seperti "Glitch Mode", "Beatbox", "Hot Source", "Hello Future", dan "We Go Up".


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait