Netizen Heboh,Tunangan Dolph Lundgren Beda 40 Tahun | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Netizen Heboh,Tunangan Dolph Lundgren Beda 40 Tahun

Ceknricek.com—Aktor laga Dolph Lundgren bikin kehebohan. Hal itu terjadi setelah ia mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Emma Krokdal, yang ternyata terpaut usia hampir 40 tahun.

Melalui instagramnya, Dolph dan Emma membagikan kabar bahagia tersebut. Dalam foto itu Emma tampil menawan dengan busana hitam dan celana putih panjang sementara Dolph tampak gagah dengan setelan jas biru.

Unggahan itu,sontak mengundang banyak komentar netizen. Hal ini lantaran perbedaan usia yang terpaut jauh.

"Selamat untuk putrimu!!! Siapakah pria beruntung tersebut?" tulis netizen.

"Putrimu bertunangan? Selamat ya Dolph," tulis lainnya.

Baca Juga : Ngevlog Bareng Jesica Iskandar, Bamsoet Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI

Dolph Lundgren punya dua putri dari pernikahan sebelumnya dengan Anette Qviberg. Keduanya menikah pada 1994 dan bercerai pada 201. Dari pernikahan itu, Dolph memiliki putri pertama bernama Ida Sigrid Lundgren yang berusia 24 tahun dan Greta Eveline Lundgren yang berusia 19 tahun.

Tunangan Dolph, Emma Krokdal adalah personal trainer asal Norwegia yang berusia 24 tahun. Kisah cinta Emma dan Dolph Lundgren sudah tercium media sejak keduanya tertangkap kamera saat sedang makan bareng di Hollywood beberapa waktu lalu. Saat itu mereka masih menetap di Los Angeles, sebelum akhirnya memilih kembali ke Swedia dan menjalani karantina di sana.

Baca Juga : Mobil Alphard Via Vallen Dibakar, Satu Tersangka Ditangkap

Dolph Lundgren dikenal sebagai salah seorang aktor laga. Kariernya mulai melonjak usai berperan sebagai Ivan Drago di film Rocky IV pada 1985 lalu. Semenjak itu, sudah ada 40 judul film yang diperankan olehnya.

Nama besar Dolph Lundgren sebagai ahli beladiri pun begitu tersohor. Bahkan pada 2009 lalu kediamannya sempat kemalingan, namun para pencuri itu kabur saat melihat foto keluarga mereka dan baru sadar jika rumah yang mereka masuki adalah milik Dolph Lundgren.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait