Nia Daniaty Serahkan Hadiah Rp 75 Juta | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Nia Daniaty Serahkan Hadiah Rp 75 Juta

Ceknricek.com -- Brand ambassador Easy Shopping, Nia Daniaty, menyerahkan hadiah uang sebesar Rp 75 juta pada Nurasiah di Jakarta, Kamis (2/7/20). Nurasiah adalah pelanggan Easy Shopping yang beruntung mendapatkan Hadiah Barokah dari Easy Shopping.

Hadiah tersebut, menurut pihak Easy Shopping dimaksudkan untuk membantu pelanggan setianya agar mampu bertahan melewati masa-masa sulit seperti sekarang ini.

"Sebagai Brand Ambassador tentunya sudah menjadi tugas saya untuk memberikan hadiah kepada pelanggan setia Easy Shopping," ungkap Nia.

Baca Juga: Easy Shopping Beri THR Jutaan Rupiah Kepada Pelanggannya

Easy Shopping sendiri akan terus memberikan hadiah hingga akhir tahun 2020 nanti, yang tentunya diharapkan akan sangat membantu perekonomian para pelanggan setianya agar tidak kesusahan secara finansial di tahun ini.

"Khususnya di masa pandemi ini tentunya semua pelanggan Easy Shopping membutuhkan uang tunai yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan sehingga kesulitan keuangan pun dapat segera diatasi," ungkap Nia lagi.

Easy Shopping merupakan perusahaan belanja retail jarak jauh yang menyediakan semua kebutuhan pelanggannya dengan hanya memesan jarak jauh, sehingga ditengah pandemi ini keadaan tetap aman tanpa harus bertemu dengan siapapun ketika berbelanja dan dapat memesan produk-produknya hanya dari rumah.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait