Foto: INSTAGRAM  

OMG! Gebby Vesta Mengaku Transgender

Ceknricek.com -- DJ Gebby Vesta membuat heboh seluruh jagat maya dengan pengakuan yang mengejutkan. Pagi ini, Jumat (20/9), ia memposting sebuah video pengakuan yang ia tutupi selama 19 tahun. Yang mengejutkan, ia mengaku dirinya seorang transgender.

Dalam unggahannya, Gebby menyebutkan ia menutupi kenyataan tersebut selama 19 tahun untuk menjaga karier dan perasaan keluarganya. Sembari meneteskan air mata, Gebby mengaku menjadi transgender sejak 6 tahun silam.

"Mungkin masyarakat sering bertanya-tanya mengenai siapa aku. Hari ini aku memberikan pengakuan pergolakan batin aku selama ini yang aku tutupi. Tapi aku hari ini pengen jujur bahwa aku transgender. Aku menutupi ini semua demi karirku dan perasaan keluargaku," ungkap Gebby.

Baca Juga: Heboh, Dena Rachman Ikut Arak-Arakan LGBT

Gebby mengaku pasrah jika kejujuran tidak dapat diterima oleh mereka yang selama ini bekerjasama dengan dirinya.

"Mungkin kalian nggak tau bagaimana berada di posisi aku yang bergejolak batin, aku takut kehilangan pekerjaanku saat itu. Aku yakin sekarang rezeki, maut sudah ditakdirkan sama Allah SWT dan aku nggak bisa ngelawan itu. Aku ingin total stop dunia entertainment makanya aku berani jujur dan mau ninggalin dunia yang ngebesarin namaku," ujar Gebby.

Selanjutnya, Gebby berencana untuk menekuni bisnis dan fokus mengurusi orang tuanya. Ia mengaku dirinya akan berhenti untuk menjadi seorang DJ. "Aku pengen fokus ngurus orang tuaku, ngurus bisnisku," jelas Gebby.

Gebby Vesta menyatakan, sakit yang diderita orang tuanya membuat ia sedih dan tertekan. Ia ingin tenang dalam menjalani kehidupan dan jujur akan jati dirinya. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait