Foto: Ashar/Ceknricek.com

Pandu Acara Gosip, Iis Dahlia Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Ceknricek.com -- Iis Dahlia beberapa bulan belakangan menjadi pembawa acara program gosip di pagi hari. 

Acara yang dipandunya ternyata masuk ke dalam nomine Indonesian Television Indonesia 2019 (ITA) untuk kategori non prime timenon drama. Iis tidak menyangka programnya masuk nominasi.

“Beneran jadi nominasi, nih. Aku juga bingung kok bisa, aku mewakili emak-emak yang cerewet, suka gosip. Emak-emak aja ke pasar gosip kan, apalagi Pagi Pagi Pasti Happy,” ucap Iis Dahlia saat ditemui dalam jumpa pers Indonesian Television Indonesia 2019 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/8). 

Sumber: Instagram @isdadahlia

Baca Juga: Annisa Bahar Pamer Uang di Medsos Bersama Kekasih

Dengan percaya diri, Iis mengatakan, semenjak masuk memandu acara tersebut ratingnya menjadi bagus, sehingga membuat ibu dua anak itu merasa harus tampil lebih baik lagi serta memberikan yang terbaik untuk pemirsa. 

“Setelah saya masuk sih, alhamdullilah ratingnya bagus, dan akhirnya masuk nominasi ITA 2019, aku dan tim aja wah. Karena kalau aku aja baru 8 bulan mau terima tawaran bawain acara itu,” kata Iis yang mewakili programnya. 

“Pastinya dengan acara ini pengennya aku lebih baik lagi dan menang. Ya semoga aja memang benar-benar digemari dan disenangi masyarakat,"

tutupnya. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Update Berita Film dan Musik Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait