Foto: Twitter/ColynElliot

Penampilan Kurus Adele, Hebohkan Penggemar

Ceknricek com -- Baru-baru ini penyanyi Adele menjadi sorotan di media sosial. Saat menghadiri ulang tahun rapper Drake, penampilan baru Adele membuat banyak orang terkejut. Pasalnya Adele tampak lebih kurus dari biasanya.

Dilansir Independent, Selasa, (29/10), ibu satu anak itu terlihat memakai gaun hitam strapless yang mengekspos bahunya dan tampil glamor dengan tatanan rambut pirangnya dikuncir ekor kuda. Gaun yang Adele kenakan, mirip dengan gaun yang dikenakan oleh Ginger McKenna, penjahat di film Casino (1995) karya Martin Scorsese yang dimainkan oleh Sharon Stone.

Namun, perhatian warganet rupanya tertuju pada tubuhnya yang dianggap lebih ramping dari biasanya. Mereka meyakini, Adele telah kehilangan berat badan. "Apakah Adele kehilangan berat badan?" tulis komentar salah satu warganet.

Seperti diketahui, karena sibuk mengurus buah hatinya, Adele belum pernah berjalan di karpet merah atau naik ke panggung dalam beberapa waktu belakangan ini. Adele juga baru saja mengalami perpisahan dari mantan suaminya, Simon Konecki. Setelah tidak melihat Adele dalam beberapa lama, penggemar sekarang berpikir bahwa bintang berusia 31 tahun itu terlihat berbeda dari terakhir kali ia muncul di hadapan publik.

Penampilan Kurus Adele, Hebohkan Penggemar
Sumber: Instagram @adele

"Adele terlihat lebih ramping dari sebelumnya," komentar warganet lainnya. "Adele benar-benar terlihat jauh lebih kurus?" kata penggemar lainnya yang mengamati transformasi Adele.

Ada pula yang menduga bahwa Adele telah kehilangan berat badan karena traumatis pasca perceraian. "Saya harap perubahan gaya hidup apa pun yang dia lakukan membuatnya bahagia dan penurunan berat badan tidak berdampak buruk padanya," ucap penggemar lain di Twitter.

Adele dan mantan suaminya Simon Konecki menikah sekitar tiga tahun lalu. Adele pun seolah memberi isyarat lewat caption, terkait tubuhnya yang lebih ramping. "Saya biasa menangis, namun sekarang saya biasa berkeringat. Selamat ulang tahun untuk salah satu orang paling baik dan terlucu yang pernah saya temui," tulisnya menandai Drake di postingan Instagramnya.

Pada 2017 lalu, Adele sempat dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram. Pelatih pribadi Adele, Pete Geracimo, mengungkap bahwa kliennya fokus pada Sirtfood Diet, diet yang dijalankan dengan mengonsumsi 20 asupan yang kaya akan polifenol pengaktif sirtuin.

Asupan-asupan tersebut di antaranya teh hijau, dark chocolate, apel, jeruk, parsley, kale, kurma, minyak zaitun, dan kunyit. Daging tidak termasuk dalam asupan sirtfood, tapi diperbolehkan untuk mengkonsumsinya. Pada dasarnya pola diet ini fokus pada konsumsi asupan yang kaya polifenol pengaktif sirtuin yang disebutkan sebelumnya, namun juga tidak dilarang untuk mengkonsumsi makanan lainnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal


Berita Terkait