Pentingnya Peran Vitamin C untuk Penuhi Kebutuhan Imun | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto: Istimewa

Pentingnya Peran Vitamin C untuk Penuhi Kebutuhan Imun

Ceknricek.com -- Ashanty Hermansyah beberapa waktu lalu sempat terpapar Covid-19. Selama masa pemulihan dirinya mengkonsumsi salah satu jenama vitamin C bernama VITA yang menurutnya bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan imun.

VITA adalah vitamin C dosis tinggi yang  tersertifikasi oleh BPOM RI dan didatangkan langsung dari Korea yang merupakan pusat kecantikan dan kesehatan di dunia.

Kandungan vitamin C dengan dosis tinggi dalam vitamin ini diklaim dapat membantu meningkatkan imun tubuh, anti oksidasi, mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Tidak hanya vitamin C namun juga mengandung Xylitol, Hyaluronic Acid dan Dietary Fiber.

Xylitol dapat membantu mencegah penuaan kulit, menurut kolesterol, mencegah kerusakan gigi dan tulang. Sedangkan Hyaluronic Acid berfungsi menjaga kesehatan dari luar.

Kandungan Hyaluronic Acid diyakini mampu membuat kulit lebih sehat, melembabkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu meregenerasi kulit.

Dengan mengkonsumsi VITA Ashanty  menyebut tidak hanya menjaga kesehatan dari dalam tapi dari luar. Vitamin yang dihadirkan oleh importir Prime Trade Center (PTC) menurutnya juga aman dikonsumsi oleh pria.



Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait