Foto: Urbanisland

Peringati Kematian Aaliyah, Museum Madame Tussauds Hadirkan Versi Lilin

Ceknricek.com -- Mengenang 18 tahun kematian musisi R&B, Aaliyah pada 25 Agustus akibat kecelakaan pesawat, Museum Madame Tussauds yang berada di Las Vegas membangun patung lilin Aaliyah.

TMZ Rabu (21/8) mengungkapkan bahwa patung Aaliyah diukir dalam banyak bentuk pergerakan tubuhnya yang ikonik. Patung lilin Aaliyah diluncurkan dalam sebuah peresmian untuk mengenang kiprahnya di dunia musik. 

Saat peluncurannya, keluarga Aaliyah dan sekelompok selebritis turut hadir untuk mengenang kematian Aaliyah.

Sosok lilin Aaliyah terinspirasi dari video musik hits-nya, 'Try Again' dengan bauran detail pakaian yang sama persis, gaya rambut, tata rias, bahkan tato Aaliyah yang berada di punggung bawah.

Sumber: TMZ

Baca Juga: Demi Lovato Rayakan Ulang Tahun di London Bersama Ariana Grande

Selama proses pengerjaan, pemahat bekerja sama dengan keluarga Aaliyah, terutama saudara lelakinya Rashad Haughton, untuk memastikan patung itu mampu menghidupkan kembali karakter Aaliyah.

Aaliyah meninggal dalam kecelakaan pesawat pada tahun 2001, namun hingga kini Aalliyah masih memiliki penggemar yang dapat melihat patung lilinnya di musim panas ini di pameran yang sama dengan bintang-bintang lain yang sudah terlebih dahulu eksis sejak tahun 1990 an.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait