Pippen: Kobe Bryant Lebih Hebat dari Michael Jordan | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Pippen: Kobe Bryant Lebih Hebat dari Michael Jordan

Ceknricek.com -- Sebuah komentar mantan pebasket Scottie Pippen jadi perhatian. Ia menyebut aksi Kobe Bryant sebagai pebasket lebih hebat dari Michael Jordan.

Lewat seri dokumentar 'The Last Dance', pembahasan mengenai era Michael Jordan dkk. di Chicago Bulls kembali ramai dibahas. Salah satunya ada Michael Pippen.

Yang menarik, dalam sebuah wawancara Pippen justru menyebut bahwa Jordan, seoang legenda hidup basket, masih kalah hebat dari Kobe Bryant, yang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada akhir Januari lalu.

"[Kobe] berusaha sekuat tenaga untuk jadi seperti Michael Jordan," kata Pippen kepada Essentially Sports yang dilansir Marca dan detikcom.

"Saat aku mengenang masa lalu dan melihat video-videonya, aku bergumam, 'Ya ampun ia lebih bagus daripada Michael Jordan'. Usahanya keras sekali. Bocah ini (saat itu) baru lulus SMA."

"Kobe adalah sosok yang amat cerdas dan ia meyakini dalam usahanya menjadi yang terbaik. Saya amat menyesal kami tidak kesampaian memberitahukannya tentang hal itu," tuturnya.

Kobe Bryant  tewas dalam kecelakaan helikopter pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Bryant termasuk di antara setidaknya empat orang yang bepergian dengan helikopter pribadinya di atas kota Calabasas ketika kebakaran terjadi. Helikopter yang mereka tumpangi berputar-putar di langit sebelum membentur tanah, seperti yang diberitakan TMZ Sports.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait