Potret Terbaru Lady Gaga sebagai Harley Quinn di Film Joker 2 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Potret Terbaru Lady Gaga sebagai Harley Quinn di Film Joker 2

Ceknricek.com -- Lady Gaga kembali muncul untuk potret terbaru film Joker 2: Folie à Deux. Momen ini dibagikan sutradara, Todd Phillips di Instagram pribadinya, @toddphillips.

Unggahan itu dibagikan Todd di momen hari kasih sayang, Valentine pada Rabu lalu. Dalam postingan itu, terlihat pelantun Born This Way ini tampil dengan rambut pirang dan bersanding dengan Phoenix sebagai Joker.

“Semoga harimu penuh dengan cinta,” tulis Phillips, dikutip Jumat (16/2/24).

Gaga pun terlihat memukau dan tampak mesra dengan Phoenix di potret terbaru itu. Di foto pertama, terlihat penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengenakan blouse navy bermotif bunga dengan rambut blonde-nya.

Potret Terbaru Lady Gaga sebagai Harley Quinn di Film Joker 2
Sumber: Instagram @@toddphillips

Sementara Phoenix terlihat dengan gaya Joker yang khas dengan jas merah marun dan riasan wajah ala badut.

Di foto kedua, nampak Gaga terlihat mendekatkan diri dengan Phoenix yang berada di balik jeruji besi, dan foto terakhir memerlihatkan keduanya berdansa mesra dengan latar foto berwarna hitam putih.

Dilansir Variety, Lady Gaga sendiri berperan sebagai Harleen Quinzel / Harley Quinn di sekuel Joker ini. Sebelumnya, Lady Gaga mengumumkan dirinya resmi terlibat di film Joker 2 pada Agustus 2022 lalu.

Meski plot film Joker 2 ini belum diketahui, dikabarkan sekuel tersebut akan mengusung drama dengan elemen musik. Rencananya, film ini akan rilis pada Oktober 2024 ini.

Film Joker pertama sendiri menuai banyak kontroversi dan keriuhan pada tahun 2019 dan meraup lebih dari USD 1 miliar di seluruh dunia dan menjadi rilisan dengan rating R terlaris dalam sejarah box office.

Film ini juga mendapatkan 11 nominasi Oscar, termasuk film terbaik, dan memenangkan penghargaan Aktor Terbaik Phoenix.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait