Foto: Ashar/Ceknricek.com

Princess Megonondo Siap Bersaing Dengan 120 Negara di Miss World 2019 

Ceknricek.com -- Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo segera bertolak ke London untuk mewakili Indonesia dalam ajang beauty pageant internasional paling bergengsi, Miss World 2019.

Menurut rencana ia akan terbang ke Ibu Kota Inggris itu, Rabu (20/11). Princess wajib memasuki tahap karantina bersama 120 peserta dari negara lain, dalam kompetisi yang akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019. 

Pemilik nama lengkap Princess Mikhaelia Audrey Megonondo mengaku tidak mudah membawa nama Indonesia di ajang internasional yang ternama dan bergengsi itu.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019," ucap Princess dalam Miss Indonesia Goes To Miss World di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (14/11). 

Baca Juga: Marvel Peringati Satu Tahun Kematian Legenda Komik Stan Lee

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengatakan, kesempatan menjadi Miss Indonesia bukanlah tugas yang mudah, tapi Princess melakukannya dengan giat dan mempunyai daya juang yang besar. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Kami dari Yayasan Miss Indonesia akan memberikan dukungan kepada Princess Megonondo untuk berjuang melakukan yang terbaik dalam kompetisi bergengsi di dunia, Miss World 2019," kata Liliana. 

Princess memiliki persiapan menuju Miss World dengan lima agenda sosial dalam program Beauty With a Purpose di Desa Kawungsari, Girang, Bandung. Di antaranya perbaikan MCK, pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang dan pembudidayaan ikan mas hingga pemberdayaan kotoran sapi menjadi pupuk. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Saya cinta sekali dengan anak kecil, ada satu tempat di Bandung anak-anak kecil menjual cireng. Saya sedih, kegiatan itu merampas hak mereka untuk bermain sambil belajar. Kondisinya sangat memprihatinkan," jelasnya. 

"Melalui program tersebut saya ingin melakukan yang terbaik dengan mempresentasikan pada dunia bagaimana cara mengatasi anak di bawah umur untuk tidak bekerja dan membangun kehidupan di desa lebih baik," ucap Princess. 

Bekal itulah, antara lain, yang membuat Princess mantap melangkahkan kaki untuk berkompetisi dengan 120 peserta dari negara lain di ajang Miss World 2019.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait