Prodia Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Pekerja Media | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Prodia Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Pekerja Media

Ceknricek.com -- Emiten pemeriksaan laboratorium kesehatan, PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) memberikan pemeriksaan kesehatan gratis dan tes Anti SARS-CoV-2 Kuantitatif kepada pekerja media di Jakarta.

“Pemeriksaan ini merupakan bentuk dukungan kami menyukseskan program vaksinasi  yangdiselenggarakan Pemerintah. Kami berharap dapat membantu rekan-rekan media untuk mengukur efektivitas dari vaksin Covid-19,” jelas Indriyanti Rafi Sukmawati, Direktur Business & Marketing Prodia dalam siaran tertulis, Sabtu (8/5/21).

Menurut Indriyanti, upaya mereka dalam mendukung pemerintah hjuga telah dilakukan selama 48 tahun dengan menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas kesehatan berkualitas.

“Ini (juga) merupakan salah satu wujud bakti Prodia selama 48 tahun menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Ditengah pandemi yang belum usai,”imbuhnya.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI TANTOWI YAHYA

Indriyanti menambahkan, rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Prodia ke-48 tahun juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan acara Instagram Live bersama para selebriti maupun influencer seperti Donna Agnesia, Shandy Aulia hingga Andien Aisyah.

“Rangkaian kegiatan ditutup dengan acara yang digelar secara online untuk masyarakat awam mengangkat tema “Covid-19 Pandemic Accelerate Digital Future Healthcare” pada hari Sabtu, 8 Mei 2021,” papar Indriyanti.

Hadir sebagai pembicara dalam Talkshow tersebut adalah dr. Tonang Dwi Ardyanto, Sp.PK., Ph.D., Dr. Dr. Erlina Burhan M.Sc, Sp.P(K), dr. Rachmad Wishnu Hidayat Sp.KO, dan hadir sebagai bintang tamu selebriti Ussy Sulistiawaty yang juga seorang penyintas Covid-19, beserta moderator acara Dr. Trilis Yulianti, M.Kes.

Selain itu diadakan juga webinar dokter dengan tema ”Mass Spectrometry Platform – Your Choice of Future Testing’’ bersama dengan Prof. Dr.dr Noroyono Wibowo, Sp.OG-K,  dr Arti Indira, M.Gx,Sp.GK, FINEM, dan Siska Darmayanti,S.Si,M.Farm yang dimoderatori oleh Dr. dr. Fiastuti Witjaksono, MSc, MS,Sp.GK (K) pada hari yang bersamaan.


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait