Ramzi Maju Pilwakot, Siap Tinggalkan Dunia Hiburan | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ramzi Maju Pilwakot, Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Ceknricek.com -- Satu lagi artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Pesinetron sekaligus pembawa acara Ramzi telah resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Ramzi akan maju mendampingi Ir Kemal Pasya pada Pilkada Tangsel 2020.

Jika terpilih nanti, Ramzi siap untuk meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya. Menurutnya, ia harus memiliki skala prioritas saat diberikan amanah. Ramzi pun berjanji akan mengabdi untuk seluruh masyarakat Tangsel. Keputusan Ramzi untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2020 merupakan takdir dari Yang Maha Kuasa. "Ini semua takdir Allah yang akan menentukan," katanya. 

Pasangan Kemal-Ramzi akan menjadi poros keempat yang meramaikan peta persaingan Pilkada Tangsel 2020. Tiga nama pasangan lain yang sudah mendeklarasikan diri terlebih dahulu tampil mentereng dengan latar belakang keluarga politiknya masing-masing.

Baca juga: Gibran Bersyukur Dapat Rekomendasi DPP PDIP untuk Maju Calon Wali Kota Solo

Pertama, ada putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, yang maju berpasangan dengan Ruhamaben. Selain itu ada juga anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, yakni Pilar Saga Ichan yang mendampingi petahana Benyamin Davnie, yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel.

Calon ketiga adalah keponakan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati yang dipasangkan dengan Muhamad. Muhamad sendiri saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Tangsel. Ramzi bukan satu-satunya dari kalangan artis yang maju dalam Pilkada di tahun ini. 

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait