Foto: givemesport.com

Raphael Varane: Saya akan bertahan di Real Madrid

Ceknricek.com -- Bek Real Madrid berkebangsaan Perancis, Raphael Varane menegaskan akan tetap membela Real Madrid di musim depan. Sebelumnya, ia santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dilansir Marca, Rabu (22/5), Varane mengakui performa dirinya di musim ini menurun. Ini juga yang menyebabkan inkonsistensi penampilan Madrid.

“Saya akan bertahan di Real Madrid musim depan karena saya yakin akan merespons dengan cara yang kuat,” ujar Varane.

Varane menambahkan, Madrid telah berupaya sekeras mungkin untuk mengarungi musim ini. Ia menilai bahwa sang pelatih, Zinadine Zidane sangat tahu apa yang harus dilakukan demi memperbaiki performa Madrid dan membawa tim ibukota Spanyol itu kembali menjadi salah satu tim terkuat di dunia.

“Musim ini kami berjuang dan berusaha keras, tapi kami tidak dapat menyalahkan apapun karena kami melewatkan momentum di saat-saat sulit dan saya belum berada di level terbaik saya. Tetapi, Anda akan melihat Varane kembali melakukan hal yang luar biasa bagi Madrid,” kata pesepakbola yang membawa Perancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu.

Real Madrid harus puas di posisi ke-3 pada klasemen akhir Liga Spanyol di bawah rival abadinya, Barcelona yang menjuarai liga. Sementara rival sekota mereka, Atletico Madrid, menempati posisi ke-2 pada klasemen akhir Liga Spanyol.

Di kancah Eropa, musim ini Madrid tersingkir dari tim kuda hitam, Ajax Amsterdam di babak perdelapan besar.



Berita Terkait