Rasa Otentik Bad Bone Burger | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Rasa Otentik Bad Bone Burger

Ceknricek.com -- Awal tahun 2021 ini, Ara Food, perusahaan Food & Beverage dengan konsep cloud kitchen yang berfokus pada makanan pesan antar kembali meluncurkan varian makanan terbarunya berupa burger yang dilabeli Bad Bone Burger. Menawarkan rasa otentik Asia, Bad Bone Burger siap meramaikan pasar burger, makanan yang selalu dekat dengan dunia anak muda ini.

Mengusung konsep “Burger with Asian Delight, every taste has its story”, Bad Bone Burger meluncurkan 2 varian burger pertamanya yaitu dengan saus Gochujang dari Korea dan saus Miso dari Jepang.

Untuk para penggemar makanan Korea pasti sudah tidak asing dengan saus Gochujang. Saus asal Korea ini memiliki rasa yang asam dan sedikit pedas. Sedangkan Miso dengan citarasa Jepang memiliki karakter rasa yang gurih. Yang istimewa, patty yang ada di dalam tumpukan Bad Bone Burger menggunakan daging sapi dan daging ayam pilihan yang diolah dengan bumbu-bumbu yang menyempurnakan rasa saat menikmati brand burger dengan tagline “Tell Your Story” ini. 

Bad Bone Burger bisa dipesan online mulai 11 Januari 2021 ini lewat aplikasi layanan pesan antar. Saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya. 

Baca juga: Sebarkan Kebahagian, Koki Asal Vietnam Buat Kreasi Korona Burger

Baca juga: 3 Burger Unik di Jakarta yang Perlu Dicoba



Berita Terkait