Rekrut Mantan Staff Meghan, Kate Middleton-William Ubah Akun Medsos | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Rekrut Mantan Staff Meghan, Kate Middleton-William Ubah Akun Medsos

Ceknricek.com -- Kate Middleton dan Pangeran William mengubah akun media sosial mereka. Mereka awalnya memiliki nama media sosial Kensington Palace dan diubah menjadi Duke and Duchess of Cambridge. Selain itu keduanya juga mengubah foto profil mereka setelah memperbarui nama akun tersebut.

Kate Middleton dan Pangeran William sebelumnya merekrut mantan staf Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka hampir saja dirumahkan usai Harry dan Meghan memutuskan untuk mundur dari tugas Kerajaan Inggris.

Sejak 31 Maret lalu, para staf yang menangani akun media sosial Royal Sussex itu pun terkatung-katung nasibnya hingga akhirnya Kate dan Pangeran William memutuskan merekrut mereka.

Baca juga: Usai Menikah, Harry Hentikan Hobi Berburu

Salah satunya adalah David Watkins yang pernah mengurusi Linkedln Meghan dan Harry. Usai diberhentikan, ia mulai menangani media sosial ibu tiga anak itu sejak April kemarin.

Akun media sosial Kate dan Pangeran William pun kini jadi lebih ramai dan lebih banyak update yang diberikan akun tersebut terkait kegiatan keduanya di tengah pandemi Corona yang melanda seluruh dunia termasuk Inggris.

Selain itu mereka juga lebih sering muncul dan jadi tamu online dalam beberapa percakapan warganya. Seperti yang belum lama ini terjadi pada rumah jompo di Cardiff.

Keduanya menyapa dan menghibur para lansia di sana dengan mengajak mereka bermain bingo. Kate dan Pangeran William juga membuka diskusi soal pandemi Corona yang kini sedang mereka hadapi. Demikian seperti dikutip dari Detikcom. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait