Rich Brian Rilis Single Terbaru, Love In My Pocket | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Rich Brian Rilis Single Terbaru, Love In My Pocket

Ceknricek.com -- Rapper sekaligus penyanyi Rich Brian kemabli merilis single terbaru pada 10Juli 2020 yang yang diberi judul "Love In My Pocket”.

Dirilis melalui 88rising dan pendistribusiannya dilakukan oleh 12Tone Music itu liriknya ditulis oleh Brian saat melakukan social distancing di masa pendemi virus Covid-19.

Lagu “Love in My Pocket” ditulis dan diproduksi bersama kolaborator dari sejumah musico beken asal Amerika seperti Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA, Rich Brian - The Sailor.

Lagu terbaru penyanyi asal Indonesia ini menceritakan tentang keceriaan musim panas yang menandai babak baru bagi Rich Brian setelah melakukan karantina selama musim panas ini.

Rich Brian Rilis Single Terbaru, Love In My Pocket
Sumber: Istimewa

Melalui "Love In My Pocket," pendengar akan menemukan lirik yang dibawakan dengan suara segar Rich Brian dengan bertemakan sun-drenched, euforia sonik dan kegalauan.

"Lagu ini mengisahkan hidup di tengah lingkungan dengan mencari perhatian lewat cinta yang ada di sekitar kita,” tulis siaran pers yang diterima Selasa (14/7/20).

Baca juga: Jokowi Terima Rapper Rich Brian di Istana Bogor

Lebih lanjut Brian menulis bahwa setiap orang layak untuk mendapatkan pengalaman cinta, namun(banyak yang) tidak tahu cara mendapatkannya atau bahkan ditaklukan olehnya.

“kita merasa layak untuk mendapatkan pengalaman (cinta) tersebut tetapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan khawatir akan ditaklukan oleh cinta tersebut,” imbuh tulisan itu.

"Love In My Pocket" sendiri  merupakan lanjutan dari kesuksesan besar Brian lewat single ”Bali" yang dirilis pada 10 April bersama dengan Guapdad 4000.

Single tersebut telah melintasi lebih dari 20,5 juta aliran sejak dirilis dan menerima pujian dari outlet seperti The New York Times, Billboard , Kompleks, dan banyak lagi.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait