Rilis Single 'You' Ditengah Pandemik, Kristina Optimis Sukses | Cek&Ricek
Sumber: www.jagodangdut.com

Rilis Single 'You' Ditengah Pandemik, Kristina Optimis Sukses

Ceknricek.com -- Diva dangdut Indonesia, Kristina, merilis single dangdut "You", Senin (28/9/20). Dalam konperensi pers yang diadakan secara daring, Kristina mengaku single itu serentak diputar di radio di seluruh Indonesia, dibarengi dengan peluncuran youtubenya. Lagu "You" diciptakan oleh Suto Pranto dan diaransemen Hendro Saky. 

"Kebetulan Hendro Saky juga mengaransemen lagu saya sejak lagu jatuh bangun,"kata Kristina.

Menariknya, lagu ini sudah pernah dinyanyikan Kristina sekitar 20 tahun lalu. Dengan alasan suka lagu ini sejak dulu, Kristina pun sempat berjanji akan kembali menyanyikannya. Jika akhirnya mimpi itu terwujud, kata Kristina, mungkin ini sudah jodohnya. Lagu itu kemudian diperbaharui dengan musik modern dan nuansa sopran di dalamnya.

"Zaman dulu banyak lagu bagus. Daripada nyari yang baru. Dulu juga saya sempat menolak lagu Jatuh Bangun yang sudah dinyanyikan Ayah Meggy. Nggak tahunya justru lagu itu yang mengangkat nama saya,"kata Kristina.

Rilis Single 'You' Ditengah Pandemik, Kristina Optimis Sukses
Sumber: Istimewa

Soal pertimbangan sisi marketing, Kristina menyerahkan sepenuhnya pada pecinta musik dangdut Indonesia. Ia lebih berfikir karena sudah lama tidak muncul, hingga perlu ada karya. Selain itu dimasa pandemic, ia berharap bisa menghibur masyarakat yang sedang dilanda stres.

Baca juga: Rayakan 16 Tahun Berkarya, Band Kotak Rilis Album Identitas

"Sebagai seniman saya mau berkarya. Kalau diterima alhamdulilah. Karena ini harapan siapapun. Tapi saya optimis. Karena  kedepannya saya akan bikin mini album. Masih ada tiga lagu lagi yang akan saya rilis,"ujar Kristina.

Lagu "You" pernah dinyanyikan Meggy Z. Namun Kristina membantah jadi spesialis penembang lagu-lagu lama Meggy Z. Kebetulan saja ia merasa cocok dengan lagu itu. Kristina berprinsip akan menyanyikan ulang lagu-lagu penyanyi dangdut senior lainnya, misal Mansyur S, jika memang benar-benar pas.

Lirik lagu You ini menceritakan seorang perempuan yang sedang jatuh cinta pada laki-laki.Perempuan ini berharap pada laki-laki itu untuk menepati janji-janji yang telah diucapkan. Sayangnya, laki-laki yang dicintainya tersebut justru pergi meninggalkan perempuan tadi. "Laki-laki yang dicintainya itu pergi entah kemana," pungkas Kristina.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait