Saleh Husin Yakin RSP UI Akan Maju dan Berkembang Pesat | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Saleh Husin Yakin RSP UI Akan Maju dan Berkembang Pesat

Ceknricek.com -- Menteri BUMN Erick Thohir menyempatkan mampir ke Rumah Sakit Pendidikan Universitas Indonesia (RSP UI) guna melihat secara langsung, sehingga dapat mengetahui apa saja yang perlu menjadi perhatian guna dikembangkan rumah sakit ini.

Ikut mendampingi  Menteri BUMN pada kunjungan  hari Selasa (23/6/2020) lalu itu adalah Ketua Majelis Wali Amanat UI Saleh Husin, Rektor UI Ari Kuncoro, Sesmen BUMN Susyanto, Direktur Utama Pertamedika IHC Dr Fathema Djan Rachma. Turut hadir Dirut RSP UI Dr Astuti Giantini bersama seluruh jajaran direksi-nya.

Baca juga: Saleh Husin dan Suryo Pratomo Berbagi Sembako

Peninjauan ke RS UI tersebut disela acara penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Kementerian BUMN dengan Universitas Indonesia dan juga antara Pertamina Bina Medika IHC dengan Rumah Sakit Pendidikan UI.

Saleh Husin Yakin RSP UI Akan Maju dan Berkembang Pesat
Sumber: Istimewa

"Semoga dengan kehadiran Pak Menteri BUMN Erick Thohir ke Rumah Sakit Pendidikan UI dapat ikut menyelesaikan  solusi jalan tembus dari rumah sakit menuju Jalan Margonda Raya dimana harus menembus lintasan kereta api yang selama ini terkatung-katung," ujar Ketua MWA UI Saleh Husin.

"Disamping itu saya sangat yakin kedepannya RSP UI akan maju dan berkembang pesat bila dikelola secara profesional seperti rumah sakit National Hospital University Singapore . Kenapa saya katakan seperti itu karena UI merupakan gudang daripada dokter dokter terkemuka di Indonesia. Kedua, berbagai peralatan medisnya yang ada di rumah sakit ini sangat modern, terkini dan super canggih, lokasinya sangat teduh, nyaman dan penuh dengan hijaunya pepohonan sehingga membuat pasien tenang. Jadi tinggal bagaimana mengelola dengan manajemen modern dan marketing-nya harus bagus dan tepat sasaran serta pelayanannya harus ditingkatkan terutama kepada pasien dengan sentuhan keramatamahan dan kekeluargaan," tambah Saleh Husin, Menteri Perindustrian tahun 2014-2016.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait