Sam Rockwell dan Saoirse Ronan adu akting dalam 'See How They Run' | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto: Istimewa

Sam Rockwell dan Saoirse Ronan adu akting dalam 'See How They Run'

Ceknricek.com -- Searchlight Pictures mengumumkan bahwa film detektif misteri-kriminal terbarunya, “See How They Run” akan dibintangi oleh bintang film ternama; mulai dari Sam Rockwell, Saoirse Ronan, David Oyelowo, Adrien Brody, dan Ruth Wilson.

Dikutip dari Variety, Jumat (30/7/21) film rencananya akan dirilis di bioskop pada 2022.

Bergabung dengan lima aktor utama termasuk Harris Dickinson (“Beach Rats”), Sian Clifford (“Fleabag”), Jacob Fortune-Lloyd (“The Queen’s Gambit”), Shirley Henderson (“Stan and Ollie”), Reece Shearsmith (“High-Rise”), Paul Chahidi (“Twelfth Night”), Pearl Chanda (“I May Destroy You”), Charlie Cooper (“Avenue 5”) dan Pippa Bennett-Warner (“Harlots”).

Film ini berlatar di West End, London, tahun 1950-an, di mana rencana untuk versi film dari drama sukses besar tiba-tiba terhenti setelah anggota penting dari kru dibunuh. Ketika Inspektur Stoppard (Rockwell) dan Constable Stalker (Ronan) yang bersemangat menangani kasus ini. Keduanya menemukan diri mereka dilemparkan ke dalam cerita detektif yang membingungkan di dalam teater bawah tanah yang sangat kotor, menyelidiki pembunuhan misterius dengan risiko mereka sendiri.

Tom George (“This Country”) akan menyutradarai dari naskah asli oleh Mark Chappell. Damian Jones dan Gina Carter berperan sebagai produser. Proyek ini diambil di lokasi bersejarah London awal tahun ini, termasuk Teater Dominion di Tottenham Court Road, Teater St. Martin di West End dan Teater Old Vic di Waterloo.

"Kami telah terpikat dengan Tom George dan karyanya dengan BBC selama bertahun-tahun," kata kepala produksi film Searchlight Katie Goodson-Thomas dan DanTram Nguyen.

"Kemampuannya untuk membawakan penampilan luar biasa dari pemain ansambel di berbagai genre membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk memimpin tim berbakat 'See How They Run'. Kami senang menyambut beberapa anggota keluarga Searchlight kembali juga seperti Saoirse, Sam, Adrien, dan David untuk cerita detektif yang menghibur ini," imbuhnya.

Sutradara Tom George menambahkan bahwa bekerja dengan para pemain yang luar biasa ini telah menjadi mimpinya.

"Saya sangat bersemangat untuk membawa misteri pembunuhan yang mendebarkan, cerdas, dan lucu ini kepada penonton. Melakukannya dengan perusahaan di balik film-film ansambel yang brilian seperti 'Jojo Rabbit,' 'Birdman' dan 'The Grand Budapest Hotel' benar-benar sangat cocok," kata dia. (Variety/Antara). 


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait