Foto: BBC

Scarlett Johansson Dikecam Karena Beri Suport Pada Woody Allen

Ceknricek.com -- Artis Scarlett Johansson dikecam karena tindakannya memberi dukungan kepada Woody Allen atas tuduhan kekerasan yang dilakukan Allen pada 1992 silam.

Dikabarkan bahwa Woody Allen melakukan pelecehan kepada Dylan Farrow saat Dylan masih kecil. Dylan bahkan mengungkapkan secara rinci dugaan pelecehan tersebut melalui acara televisi, belum lama ini.

Scarlett yang pernah bekerjasama dengan sutradara tersebut di film Match PointScoop, dan Vicky Cristina Barcelona dikenal cukup dekat dengan Woody Allen. Dalam sebuah wawancara Scarlett membantah tuduhan kekerasan yang dilakukan Woody Allen.

Baca Juga: Woody Allen, Kembali Terseret Kasus Lama

"Saya suka Woody. Saya percaya padanya, dan saya akan bekerja dengannya kapan saja. Saya melihat Woody dan sudah banyak berbicara dengannya tentang hal itu. Saya berkomunikasi langsung dengannya. Dia mempertahankan kepolosannya, dan saya percaya padanya," ungkap Scarlett, Kamis (5/9) kepada Hollywood Repoter.

Hal ini kemudian memicu gerakan yang menghebohkan dunia Twitter dengan tagar #MeToo. #MeToo menyoroti tentang tuduhan pelecehan seksual di Hollywood dan industri lainnya. Beberapa aktor menyatakan di depan umum dengan penyesalan mereka karena telah bekerja dengan Allen. Ini sekaligus menyulut amarah di media sosial terkait pernyataan Johansson.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 



Berita Terkait