Foto: Yuni A.

Sederet Koleksi Bergaya Kasual hingga Hijab Look yang Modern

Ceknricek.com. Setiap tahunnya tren mode selalu berubah-ubah, sehingga para desainer berlomba-lomba merancang pakaian yang disesuaikan dengan minat pasar. Seperti desainer muda Leny Rafael dan Irwansyah Mecs sudah menyiapkan koleksi ready to wear untuk menyambut musim panas 2019.

 

Second line ini merupakan kolaborasi kali pertama Leny dan Irwansyah, yang ditujukan untuk generasi milenial. Bergaya kasual dan colorful menjadi ciri khas dari label Mecs untuk pria dan Ai.Dentity khusus wanita.

 

Sentuhan warna-warna cerah yang fun dihadirkan sesuai dengan iklim Indonesia yang hangat. Menggunakan bahan material ringan seperti sutera polyester sangat nyaman dipakai sehari-hari. Motif yang dipilih Irwansyah memakai garis geometris dan asimetris sehingga cocok untuk pria muda masa kini.

 

Tidak jauh berbeda dengan Leny Rafael yang memakai sentuhan warna cerah, koleksi yang bertemakan Identify your self with Ai.Dentity ini mempresentasikan kepribadian perempuan yang elegan, kasual, girly dan juga hijab look  yang modern.

 

“Koleksi kali ini menggunakan banyak cutting dan warna. Sekarang ini banyak orang yang pengen tampil simple dan gaya. Koleksi ini sangat mudah untuk di mix and match”, kata Leny Rafael di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

Bahan yang digunakan pun juga terasa ringan sehingga sangat pas untuk dikenakan sehari-hari. Leny ingin mengajak semua para pecinta fashion khususnya anak milenial untuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan.

 

Selain menjawab kebutuhan pasar, Leny pun juga merancang busana untuk perempuan plus size, sehingga baginya semua perempuan bisa tampil gaya dengan bentuk tubuh mereka masing-masing.

 

“Semua wanita berhak untuk tampil cantik tanpa sulit menemukan ukuran yang pas untuk tubuh mereka, tidak sedikit produk fashion yang ada sekarang hanya mengutamakan mereka yang bertubuh ramping, tanpa menyiapkan untuk mereka-mereka yang bertubuh plus, maka dari itu produk saya kali ini juga bertujuan untuk memudahkan para wanita plus untuk menemukan gaya fashion mereka,” ujar Leny.



Berita Terkait