Serba Pertama di Film 'Roh Mati Paksa' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Ashar/Ceknricek.com

Serba Pertama di Film 'Roh Mati Paksa'

Ceknricek.com -- Indonesia memang seolah tak pernah kehabisan film horor. Salah satu film horor terbaru, Roh Mati Paksa (2020) rencananya akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 26 Maret mendatang.

Film produksi Super Media Pictures ini merupakan film pertama dari sutradara muda Adi Garing. Dalam peluncuran trailer dan poster film secara perdana di Kawasan Epicentrum, Jumat (7/2) Adi mengatakan bahwa dirinya mengaku senang bisa merampungkan film yang diklaim bergenre horor action itu.

"Tentunya ada kebanggaan tersendiri bisa menyelesaikan film pertama saya. Semoga film ini bisa direspon positif oleh pencinta film tanah air, khususnya yang menggemari genre horor," ucap Adi saat ditemui Ceknricek.com.

Sementara itu, film ini juga menjadi film pertama bagi dua pemeran pendatang baru Ratu Sikumbang dan Ahmad Pule. Ratu mengatakan dalam film ini dirinya mendapatkan berbagai pengalaman, termasuk yang berbau mistis.

Ashar/Ceknricek.com

"Tentunya mengalami hal-hal mistis, baik saya maupun para kru. Seperti diikuti lalu sampai harus memanggil paranormal. Namun yang penting proses shooting bisa berjalan lancar sehingga film ini bisa selesai. Saya yakin film ini bisa menghibur para penonton," ucap Ratu.

Baca Juga: 'Sebelum Iblis Menjemput 2' Tampilkan Pemain dalam Lingkaran Setan

Adapun bagi Ahmad Pule yang merupakan anak dari komedian Mastur mengaku sangat bersyukur bisa turut bergabung dalam film yang diproduseri Unchu Viejay itu.

"Ini film pertama saya jadi tentu pasti berkesan. Semoga dari film ini saya bisa melanjutkan karier saya di dunia seni peran ini. Tentunya merupakan kebanggaan bisa meneruskan darah seni dari keluarga," ucap pria bernama asli Ahmad Syaiful itu.

Selain Ratu dan Pule, film ini juga dibintangi Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ismi Melinda, Natalie Zenn dan Robert Chaniaago. Adapun penulis naskah dalam film ini adalah Agus Noor Ismail.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait